Sunny Dapat Ucapan Selamat Ultah dari Sang Idola, Tiffany Lakukan Ini Meski Tak Bisa Ketemu
Selebriti

Di momen ulang tahunnya yang ke-31 (32 tahun menurut hitungan Korea) ini, Sunny mendapatkan ucapan selamat dari idolanya sejak SD serta hal spesial dari Tiffany.

WowKeren - Sunny Girls' Generation merayakan ulang tahunnya yang ke-31 (32 tahun menurut hitungan Korea) pada Jumat (15/5). Selain para penggemar yang merayakan momen spesial ini, ia juga mendapat ucapan selamat ulang tahun dari sang idola, BoA.

Di hari yang sama, BoA mengunggah foto Sunny yang sedang duduk di ayunan sambil tertawa ceria di akun Instagram @boakwon miliknya. Pada postingannya ini, pemilik nama lengkap Kwon BoA itu menulis, "Soonkyu yang paling aku sayangi di dunia ini, selamat ulang tahun!"

Sebelum ini Sunny pernah mengungkapkan kekagumannya kepada BoA saat menonton penampilan senior satu agensinya itu di acara "Because I Want to Talk". Pelantun "Holiday" itu mengatakan kalau BoA adalah penyanyi favoritnya sejak ia masih SD dan menggambarkannya sebagai sosok yang baik hati yang menyenangkan.

Di sisi lain, Tiffany yang saat ini sedang berada di Amerika Serikat pun tak mau kalah. Penyanyi yang lahir di Los Angeles itu mengucapkan selamat ulang tahun untuk Sunny dengan menebar foto-foto throwback mereka.


Sunny SNSD Dapat Ucapan Selamat Ultah dari Sang Idola, Tiffany Lakukan Ini Meski Tak Bisa Ketemu

Source: Instagram

Tiffany juga menyertakan tangkapan layar hangout digital mereka dari video game Animal Crossing. Ia menjelaskan bahwa itu satu-satunya foto dari tahun 2020 yang ia miliki dari mereka berdua, menggambarkan tangkapan layar Animal Crossing sebagai "foto selfie baru tahun 2020." Dia menulis di foto, "Aku mencintaimu, Soonkyu."

Sunny juga mengunggah postingan tentang ulang tahunnya dengan selfie dan foto kue ultah dari kafe SMTOWN. Ia menulis, "Terima kasih atas ucapan selamat ulang tahunnya! Harapanku adalah untuk kesehatan fisik dan mental orang-orang yang aku cintai! Terima kasih telah menjadikan ulang tahunku sebagai ulang tahun terbaik setiap tahun. Aku akan hidup bahagia setiap hari seolah itu hari ulang tahunku. Terima kasih!"

Banyak teman selebriti termasuk sesama member Girls' Generation, Yoona dan Sooyoung serta Juniel, Drunken Tiger, Hyomin T-ara, dan Bora SISTAR yang mengucapkan selamat ulang tahun dalam komentar postingannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait