Indira Kalistha 'Ngumpet' Dibela Suami dan Fans, Gritte Agatha Ungkap Permohonan Maaf
Instagram
Selebriti
Kontroversi Corona Indira Kalistha

Pernyataan Indira Kalistha di podcast Gritte Agatha menjadi kontroversi karena dianggap meremehkan wabah virus corona. Namun Indira belum mananggapi kritikan yang menimpanya.

WowKeren - Nama Indira Kalistha masih terus diperbincangkan publik usai ia berbicara tentang wabah virus corona (Covid-19). Kala itu, Indira menjadi bintang tamu dalam podcast milik Gritte Agatha.

Akan tetapi, Indira justru menganggap wabah corona tak perlu ditakuti terlalu berlebihan. Bahkan Indira mengaku enggan memakai masker di tempat umum kecuali ditegur, serta tak mencuci tangan setelah bepergian atau menerima barang dari luar rumah.


Sontak pernyataan Indira tersebut menuai banyak cibiran karena ia dianggap meremehkan Covid-19 dan menyebarkan ajakan yang salah kepada publik. Gritte pun tak luput dari kritikan karena ia menanggapi pernyataan Indira dengan tertawa dan mengunggah podcast tersebut di YouTube.

Kali ini, Gritte mengunggah video berisi permohonan maafnya atas kontroversi yang ditimbulkan oleh podcast-nya bersama Indira. Gritte pun mengaku tak ada niat untuk meremehkan wabah virus corona.

"Saya Gritte Agatha juga seorang manusia. Dari ratusan konten, timbullah satu konten yang dianggap banyak orang tidak bersimpati atau tidak menghargai apa yang terjadi saat ini," ucap Gritte dalam video yang diunggah di Instagram pada Sabtu (16/5). "Dengan segala kerendahan hati, saya memohon maaf kepada seluruh orang yang merasa tersinggung, marah, atau bersedih atas konten yang saya upload. Saya minta maaf."

Lebih lanjut, Gritte menyebutkan bahwa ia telah menurunkan video podcast-nya bersama Indira dari YouTube. Di lain sisi, Indira masih bungkam tentang kontroversi yang ia timbulkan. Sebelumnya, Indira dibela oleh sang suami yang juga YouTuber Gustaf Sailendra, serta menunjukkan dukungan dari para sahabat dan fansnya.

Sikap Gritte untuk meminta maaf tersebut membuatnya mendapatkan banyak pujian dari netizen. Namun banyak dari mereka yang juga menyindir Indira agar mau meminta maaf kepada publik atas ucapannya.

"Salutttttt. yg minta maaf malah gritte," komentar akun @cac***yla. "Semangat ka itteee.. Next kalo bikin konten harus selektif," tambah akun @la****ih. "Lu ga salaahhh tee,yang salah doi tpi doi ga minta maap kwk," sahut akun @nap***hah.

"Kok malah ite yang minta maaf, Si mulut nyablak kemane..??" ujar akun @amell*****thaya. "Yang harus mnta maaf lo kali @indirakalistha," imbuh akun @putri******h1717. "Yg salah malah ngilang dong wkwk pura pura gatau dia," seru akun @icakp****swari.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts