Zico dan Wendy Kolaborasi Nyanyikan 'My Day is Full of You' OST 'The King', MV Akhirnya Rilis
Musik

Zico Block B dan Wendy Red Velvet juga menambahkan daftar kolaborasi menarik bulan Mei ini. Hari ini, Sabtu (16/5), lagu mereka yang menjadi soundtrack 'The King: Eternal Monarch' pun dirilis.

WowKeren - Para penggemar K-Pop dimanjakan dengan banyak lagu-lagu menarik yang dirilis di bulan Mei. Tak cuma itu, berbagai kolaborasi yang jarang ditemui seperti IU dan Suga serta BOLBBALGAN4 dan Baekhyun juga hadir bulan ini.

Selain dua kolaborasi yang disebutkan di atas, Zico Block B dan Wendy Red Velvet juga menambahkan daftar kolaborasi menarik bulan Mei ini. Hari ini, Sabtu (16/5), lagu mereka yang menjadi soundtrack "The King: Eternal Monarch" pun dirilis.

Zico dan Wendy berkolaborasi di lagu bertajuk "My Day is Full of You". MV lagu tersebut dirilis di saat bersamaan dan menampilkan adegan-adegan manis antara Lee Min Ho dan Kim Go Eun di drama yang mereka bintangi.


"My Day is Full of You" sendiri adalah lagu yang menampilkan piano merdu yang menyatu dengan baik dengan nada vokal Wendy yang jelas dan rap berirama Zico. Lagu ini cocok dengan alur cerita dan telah digunakan dalam drama sejak episode sembilan, yang ditayangkan pada 15 Mei.

"The King: Eternal Monarch" berkisah tentang Lee Gon (Lee Min Ho), raja Kerajaan Corea yang berupaya untuk menyeberang penghalang ke alam semesta paralel di mana Republik Korea ada sebagai penggantinya. Dia bertemu dengan detektif Jung Tae-eul (Kim Go Eun), yang tampaknya sudah dia kenali sejak hari paling tragis di masa kecilnya.

Sementara itu, Wendy belum lama ini telah diperbolehkan pulang dari rumah sakit untuk menjalani perawatan selama sekitar 4 bulan untuk cedera yang dialaminya. Sedangkan Zico merilis lagu berjudul "Any Song" yang sukses di chart digital.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru