Cha Eunwoo ASTRO Akui Bersalah dan Minta Maaf Clubbing Bareng Geng 97 Saat Corona
Selebriti

Melalui Fantagio, Cha Eunwoo mengakui bahwa dirinya berada di Itaewon pada 25 April bersama teman-teman idolnya dari geng 97 dan meminta maaf atas tindakannya.

WowKeren - Dispatch melaporkan bahwa Cha Eunwoo ASTRO terlihat di Itaewon bersama teman-teman idolnya dari geng 97, mengabaikan jarak sosial yang dianjurkan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Fantagio akhirnya merilis pernyataan resmi setelah memeriksa kebenaran dengan sang idol.

Melalui Fantagio, Cha Eunwoo mengakui bahwa dirinya berada di Itaewon pada 25 April dan meminta maaf atas tindakannya. Dalam pernyataan resmi mereka yang dirilis ke media, Fantagio berbagi bagaimana bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" itu saat ini merenungkan tindakannya.

"Halo, ini Fantagio. Kami telah mengkonfirmasi bahwa Cha Eunwoo berada di Itaewon dengan teman-temannya pada 25 April. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh kelalaian kami dalam janji perusahaan kami kepada semua orang untuk menjaga jarak sosial."


"Cha Eunwoo tidak mengunjungi tempat itu bahwa kasus pertama yang dikonfirmasi di Itaewon adalah pada awal Mei. Kami juga menerima tanggapan dari Pusat Pengendalian Penyakit Korea bahwa jika ia tidak memiliki gejala, tes untuk virus Corona tidak diperlukan. Namun, untuk kesehatan dan keselamatan para seniman dan orang-orang di sekitarnya, Cha Eunwoo dites dan menerima hasil tes negatif."

"Apa pun alasannya, tidak bijaksana bagi Cha Eunwoo, artis kami, untuk mengunjungi Itaewon pada saat orang Korea mempraktikkan jarak sosial. Dia sangat menyesal bahwa dia tidak melakukan upaya tulus untuk menjaga jarak sosialnya dari orang lain."

"Di masa depan, kami berjanji bahwa semua artis kami akan melakukan yang terbaik untuk mematuhi aturan mencegah penyebaran virus, dan mencegah hal seperti ini terjadi lagi. Kami mohon maaf telah menyebabkan masalah bagi semua orang."

Sebelumnya pada 18 Mei, Dispatch melaporkan bahwa Cha Eunwoo berada di Itaewon bersama Jungkook BTS (Bangtan Boys), Mingyu Seventeen (II), Jaehyun NCT 127 selama periode jarak sosial yang dimulai pada 25 April. Empat idol yang sedang naik itu dikritik habis-habisan oleh netizen setelah terungkap bahwa mereka mengabaikan anjuran jarak sosial.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait