Mimi Peri Sukses Jadi Viral di Malaysia Berkat Suara Saat Baca Alquran Bikin Takjub
Instagram/mimi.peri
Selebriti

Saat Bulan Suci Ramadan, Mimi Peri terlihat membaca Alquran dengan suaranya yang merdu Bahkan video Mimi Peri saat mengaji berhasil menjadi viral di Malaysia.

WowKeren - Sosok Mimi Peri memang dikenal sebagai selebgram dengan gayanya yang kocak. Kendati begitu, Mimi Peri juga kerap kali dicibir lantaran gemar berdandan dan berperilaku layaknya perempuan.

Namun di balik aksinya yang dianggap menyimpang, Mimi Peri ternyata sosok yang rajin beribadah. Bahkan pemilik nama asli Ahmad Jaelani menunjukkan aksinya membaca kitab suci Alquran saat Bulan Suci Ramadan.


Rupanya suara Mimi Peri yang biasanya manja dan mendayu-dayu, ternyata terdengar sangat merdu saat membaca ayat-ayat suci Alquran. Mimi Peri pun terlihat membaca Alquran dengan lantang melalui mikrofon yang tampaknya berada di sebuah musala.

"Video ini.... ak lagi.. live tadarus..." bunyi tulisan Mimi Peri di bagian keterangan Instagram pada Minggu (17/5). Video Mimi Peri saat membaca Alquran tersebut berhasil menjadi viral dan dibicarakan oleh netizen di Malaysia.

Begitu pula dengan netizen Indonesia yang tak menyangka dan ikut kagum terhadap suara Mimi Peri saat mengaji. Mereka juga menegur para pem-bully Mimi Peri agar tak mudah menilai seseorang hanya dari penampilan luarnya semata.

"Gak nyangka @mimi.peri suaranya bagus banget," komentar akun @rina****aa17. "Nah kalo video yang ini aku bangga mi liatnya. saat tadarus suaramu bagus.. bukan lagi khayangan tp sperti liat bidadara syurga," tambah akun @nov*****tum. "Bagus banget suaranya . Salam dari malaysia," sahut akun @hani*****esya.

"Mimi bagussss bangetttt," puji akun @kat****pie. "Yg sering ngehina mimi, yg sering ngebully mimi, mimi tetap yg terbaik di mata Allah swt. Bagus suaranya pas ngaji drpd nyanyi2 yg ga jelas," ujar akun @ori*****23. "Semoga video ini membungkam mereka2 yang selalu menghakimimu @mimi.peri!!!" seru akun @rinal*****harto.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts