Andre Taulany dan Rina Nose Minta Maaf Usai Dipolisikan Karena Pelesetan Marga Latuconsina
Instagram
Selebriti
Andre Taulany-Rina Nose Hina Marga Latuconsina

Andre Taulany dan Rina Nose dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik setelah melakukan plesetan pada marga Latuconsina. Kini keduanya pun telah menyampaikan permintaan maaf.

WowKeren - Baru-baru ini cuplikan Andre Taulany dan Rina Nose saat mengisi acara "Ini Sahur" di NET TV menjadi perbincangan khalayak ramai. Dalam acara tersebut, Andre, Rina dan Sule melakukan candaan dengan mempelesetkan marga 'Latuconsina'.

Lantas kabar terbarunya kini Andre dan Rina dilaporkan ke pihak kepolisian dengan tuduhan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Ruswan Latuconsina. Surat laporan itu tercatat di pihak kepolisian Jakarta Selatan dengan menuliskan Ruswan Latuconsina sebagai pelapor serta keluarga besar Latuconsina sebagai korban.


Kini potret surat laporannya pun telah beredar di media sosial dan semakin menjadi perbincangan khalayak ramai. Setelah kabar tersebut beredar, Rina dan Andre pun terlihat menyampaikan permintaan maaf.

Andre Taulany dan Rina Nose Minta Maaf Usai Dipolisikan Karena Pelesetan Marga Latuconsian

Instagram

Rina menuliskan permintaan maafnya kepada Prilly Latuconsina lewat pesan di laman Instagram. Rina mengaku menyesal dan tak tahu menahu bila marga Latuconsina begitu dijunjung tinggi di Maluku. "Neng Prilly sayang...aku mohon maaf ya beberapa hari yang lalu aku pelesetin namamu. Kami terbiasan pelesetin nama-anam artis termasuk namaku sendiri dan nama Bapakku.. nggak tahu kalau namamu akan berujung kemarahan warga Maluku," tulis Rina Nose.

"Ini murni 'ketidaktahuan' aku kalau nama Latuconsina itu adalah marga dan sangat dijunjung tinggi di Maluku,." lanjutnya. Sementara Andre, menyampaikan permintaan maaf secara langsung saat mengisi sebuah program acara televisi.

Untuk diketahui, kejadian tersebut bermula saat Sule mengajukan tebakan pada Andre dan Rina. Tak disangka, Andre dan Rina malah memplesetkan nama Prilly Latuconsina menjadi Latukondangan dan Latukonstruksi. Hal ini membuat tokoh masyarakat Maluku jadi gusar.

Sementara itu, Prilly sendiri menanggapi hal tersebut dengan bijak. Ia merasa hal itu tak perlu dibesar-besarkan. Prilly yakin kalau Andre dan Rina cuma sekedar bergurau.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts