Donna Agnesia Beber Modus Pendekatan Darius Sinathrya Saat Masa Pacaran, Seperti Apa?
Instagram/dagnesia
Selebriti

Donna Agnesia menceritakan masa pacarannya dengan Darius Sinathrya yang hanya sebentar lalu memutuskan untuk menikah. Perbedaan usia tak menghalangi keduanya pacaran hingga kini akhirnya menikah.

WowKeren - Rumah tangga pasangan selebriti Darius Sinathrya dengan Donna Agnesia selama hampir 14 tahun pernikahan terbilang harmonis tanpa isu miring. Keduanya dikaruniai 3 orang anak yang kini beranjak remaja.

Saat memutuskan menikah pada 30 Desember 2006 lalu, Donna dan Darius memiliki perbedaan umur yang cukup jauh. Donna mengungkap saat menikah dengan Darius usianya 27 tahun.


"Ya itu namanya jodoh," ujar Donna dalam tayangan "Okay Boss" Trans 7 seperti dikutiip dari DetikHot. "(Darius brondong) Iya. Tapi kan brondongnya manis. Darius waktu nikah umurnya 21 aku 27."

Donna membeberkan hubungannya saat ini dengan Darius layaknya seperti masa pacaran, sama-sama romantis. Diketahui keduanya memang berpacaran hanya sebentar lalu memutuskan untuk langsung menikah.

"Ya itu kalau jodoh kita nggak pernah tahu," jelas Donna. "Kalau jodoh jalannya dipermudah aja. Sampai sekarang kayak pacaran terus."

Walau demikian, Donna tak memungkiri awal menikah sangat cemburuan pada Darius. Bukan tanpa alasan, dulunya Darius memang beradu akting dengan wanita-wanita cantik dalam sinetron maupun film.

"Dulu waktu awal nikah, hamil, dia masih main sinetron ketemunya sama yang cantik-cantik," tutur Donna. "Nah dia pulang liat kita (Donna) kayak semar ya, depan belakang gendut (hamil) gitu kan. Kita nontonin sinetronnya aja. Dia pulang, terus aku cemberutin."

Donna menceritakan perlakuan manis Darius semasa pacaran. Rupanya Darius rela pergi ke rumah Donna yang jauh hanya untuk membuat makanan.

"Dulu aku tinggal di (kawasan) Radio Dalam, dia (Darius) rumahnya di Duren Sawit," cerita Donna. "Dia tanya ke aku 'udah makan belum?' Aku bilang 'belum'. Terus dia bela-belain datang buat masakin aku terus pulang. Itu waktu zaman pacaran."

Perbedaan usia memang tak menghalangi keduanya untuk berpacaran kala itu. "Aku pertama kali katemu dia (Darius) itu waktu dia umur 19 tahun," beber Donna sambil tertawa.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts