Mantan Staf Ungkap Jin dan Suga BTS Ogah Akrab dengan Karyawan Seperti Ini
Selebriti

Mantan karyawan Big Hit Entertainment yang bekerja dengan BTS mengungkapkan pengalaman kerjanya dan bagaimana sikap para member dalam kehidupan nyata.

WowKeren - Postingan komunitas mengenai pemikiran dan pengalaman mantan karyawan Big Hit Entertainment yang bekerja dengan BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini menyedot perhatian. Ia mengungkapkan bagaimana sikap para member dalam kehidupan nyata.

Selama ini banyak outlet media dan postingan media sosial tentang kepribadian dan karakter BTS yang membanjiri internet. Mantan karyawan itu mengungkapkan bahwa sangat disayangkan melihat cerita tentang mereka yang disebarkan secara online. Seseorang yang dekat dengan mantan karyawan Big Hit meninggalkan postingan di Twitter mengungkapkan seperti apa rasanya bekerja dengan BTS.

"Seseorang yang sangat dekat denganku dulu bekerja untuk Big Hit (dia telah berhenti sekarang) dan mereka menyatakan bahwa dia selalu merasa kasihan setiap kali mereka diserang karena hal-hal mereka seperti kepribadian, rumor kencan, kebencian terhadap wanita, dll. Dari pengalamannya, dia tahu bahwa mereka bukan orang untuk melakukan hal-hal seperti itu. Tidak masalah jika karyawan itu berpangkat rendah atau tinggi, BTS akan selalu menunjukkan rasa hormat dan tunduk setiap kali mereka melewati seseorang."

Mantan Staf Ungkap Jin dan Suga BTS Ogah Akrab dengan Karyawan Seperti Ini

Source: Koreaboo


"Mereka adalah anak laki-laki yang bisa tertawa dan bersenang-senang hanya dengan melihat gulungan daun. Mereka tidak mengerti bagaimana anak laki-laki semurni ini dapat terseret dalam kebohongan dan rumor. Semua rumor tentang persahabatan mereka murni bisnis adalah sebuah kebohongan. Mereka mungkin tampak sedikit menahan diri di TV tapi mereka sebenarnya jauh lebih berisik dan menyenangkan dalam kehidupan nyata."

Mantan karyawan kemudian mengungkapkan bahwa beberapa sistem di dalam Big Hit benar-benar kotor. Dikatakan bahwa ada banyak orang yang memandang BTS sebagai uang. Beberapa orang bahkan menyembunyikan fakta bahwa mereka adalah penggemar dan dipekerjakan sehingga mereka bisa dekat dengan para member dan melakukan kontak fisik.

Menurutnya, Jin dan Suga tidak akan berusaha akrab dengan karyawan yang memiliki maksud lain di samping pekerjaan mereka. "Suga dan Jin menarik batas sangat cepat ketika mereka melihat orang-orang yang mencoba melangkahi garis itu," ungkapnya.

"Selama jadwal mereka, mereka biasanya bergaul dengan anggota lain atau sibuk dengan ponsel mereka dan memeriksa Twitter dan peringkat yang sedang tren, terutama Jungkook. Jadi tolong mari kita perhatikan peringkat dan tren secara serius dan membantu menyingkirkan tagar yang buruk," tutup postingan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts