Secret Number Resmi Debut Dengan 'Who Dis?', Dita Karang Banjir Dukungan Dari Fans Tanah Air
Musik

Debutnya Dita yang asal Indonesia dalam girl grup K-Pop Secret Number tentu mendapat sambutan hangat dari fans Tanah Air. Terlihat komentar dukungan membanjiri akun media sosial resmi Secret Number pasca MV dirilis.

WowKeren - Fans Tahan Air saat ini sedang antusias merayakan debut salah satu girl grup Korea, Secret Number. Bukan tanpa alasan, girl grup K-Pop tersebut memiliki member yang salah satunya berasal dari Indonesia.

Secret Number awalnya dijadwalkan melakukan debut pada 26 Maret. Namun, tanggal tersebut terpaksa diundur karena pandemi virus corona (COVID-19). Pihak agensi akhirnya kembali mengumumkan tanggal baru untuk debut Secret Number yakni pada 19 Mei.

Girl grup tersebut terdiri dari 5 member yakni Lea, Soodam, Jinny, Dita, dan Denise. Jinny Park dan Denise Kim merupakan mantan trainee dari YG Entertainment sementara Dita merupakan member asal Indonesia yang sukses mencuri perhatian fans Tanah Air.

Pada hari ini, Selasa (19/5), Secret Number akhirnya resmi debut dengan MV lagu utama mereka berjudul "Who Dis?". Dalam MV tersebut, para penggemar akan disuguhkan konsep girl crush yang kuat dan karismatik. Kesan serba pink kental terasa dalam MV namun tetap memiliki aura yang kuat.


"Who Dis?" sendiri merupakan lagu bergenre pop trendi, yang turut diproduksi Melanie Joy Fontana, dan Michel "Lindgren" Schulz. Melanie Joy Fontana dan Michel "Lindgren" Schulz sendiri pernah turut ambil bagian dalam produksi sejumlah lagu hits, seperti "Boy With Luv" dan "ON" milik Bangtan Boys (BTS), serta "Can't You See Me?" milik TXT.

Debut Dita dalam girl grup K-Pop ini tentu mendapat sambutan hangat dari fans Tanah Air. Terlihat komentar dukungan membanjiri akun media sosial resmi Secret Number pasca MV dirilis dan girl grup tersebut resmi debut.

"Bangga banget ada Dita orang Indonesia yang debut di Korea. Semoga sukses terus. Kalian harus liat mvnya lagu debutnya enak banget sumpah," ungkap fans. "So proud of you Dita. Terima kasih sudah membawa nama Indonesia di Korea Selatan. Kami bangga padamu," sahut fans lain.

"Semoga sukses debutnya yaa. Bangga banget gue, akhirnya ada wakil Indonesia jadi idol K-Pop. Gue selaku kpopers dukung 100%," lanjut fans. "Bangga pake banget ada anak Indonesia yang berhasil debut di korea, selamat Dita. Dan buat Secret Number selamat untuk debut nya hari ini," pungkas fans lain.

Bernama lengkap Dita Karang, gadis kelahiran 1996 ini memiliki darah Bali-Jawa dan besar di Yogyakarta. Dita direkrut menjadi trainee di VINE Entertainment dan semenjak saat itu, dia pindah Seoul dan menetap di sana. Dita menjalani masa training selama kurang lebih dua tahun sebelum akhirnya debut bersama Secret Number.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru