Secret Number Auto Trending usai Diumumkan Gabung Line Up USA 2024
X/5ecretNumber
Musik

Secret Number akan tampil di acara Universal Superstar Awards 2024 yang digelar pada 27 Maret mendatang. Sederet artis ternama lainnya juga mewarnai acara tersebut, salah satunya XODIAC.

WowKeren - Secret Number seketika jadi perbincangan heboh warganet di akun X (sebelumnya Twitter) setelah namanya masuk dalam daftar line up acara Universal Superstar Awards (USA) 2024. Ajang penghargaan baru ini akan digelar di Kyung Hee University's Peace Hall, Seoul pada 27 Maret mendatang.

Dita Karang cs bergabung dalam line up kedua bersama Lapillus, Bada Lee BEBE, xikers, n.SSign, Young Tak, CHUU, PLAVE, dan Hong Isaac. Kabar ini tentunya langsung disambut antusias oleh para penggemar Secret Number. Pasalnya, momen Secret Number hadir di acara penghargaan termasuk sebuah pemandangan yang langka.

Padahal, Secert Number termasuk girl grup yang menorehkan cukup banyak prestasi sejak debutnya di tahun 2020 lalu. Mereka menyapu bersih tempat pertama dalam kategori wanita "Best Hot Choice" di chart KM mulai dari kuartal pertama, kedua, ketiga, dan keempat pada tahun 2023.

Secret Number Auto Trending usai Diumumkan Gabung Line Up USA 2024

Source: X/@2023KMC

Secret Number juga berhasil memikat penggemar di seluruh dunia lewat album ke-6 "DOXA" dan album ke-7 "STARLIGHT" tahun 2023 lalu. Perpaduan antara visual, vokal, dan tarian Dita Karang cs yang menawan, membuat para penggemar selalu menantikan karya-karya terbaru dari Secret Number.

Sebelumnya, line up pertama telah diumumkan pada tanggal 29 Februari. Sejumlah bintang K-Pop ternama turut hadir mewarnai acara tersebut bersama Secret Number dan yang lain. Sebu saja Kwon Eun Bi, LUCY, MeloMance, VIVIZ, XODIAC, EVNNE, Lee Chan Won, dan FIFTY FIFTY.

Di sisi lain, Universal Superstar Awards sendiri merupakan sebuah acara penghargaan baru bagi para penggemar K-MUSIC di seluruh dunia. Acara ini bertujuan untuk mendorong para artis dan penggemar yang telah bersinar di industri musik selama setahun terakhir dan akan menampilkan penampilan memukau dari para artis yang telah aktif dalam berbagai genre musik seperti K-Pop, trot, ballad, dan hip-hop. Acara ini akan disiarkan secara langsung melalui MBC M dan Wavve sekitar pukul 9 malam KST.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait