Andre Taulany Posting Kutipan Dakwah Usai Dipolisikan Karena Pelesetkan Marga Latuconsina, Pasrah?
Instagram/andreastaulany
Selebriti
Andre Taulany-Rina Nose Hina Marga Latuconsina

Andre Taulany dan Rina Nose dianggap menghina orang Maluku, terutama pemilik marga 'Latuconsina' gara-gara candaan mereka belum lama ini. Kasus penghinaan tersebut sudah masuk jalur hukum.

WowKeren - Candaan Andre Taulany dan Rina Nose soal pelesetan nama artis Prilly Latuconsina berbuntut panjang. Ustaz Arsal Tasikal mengecam candaan tersebut karena dianggap menghina orang Maluku, khususnya pemilik marga "Latuconsina".

Aksi candaan Andre dan Rina sudah masuk dibawa ke jalur hukum dengan tuduhan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Ruswan Latuconsina. Sejauh ini keduanya pun sudah meminta maaf dan mengaku tidak bermaksud menghina marga. Bahkan Prilly sendiri sudah menerima permintaan maaf Andre dan Rina.


Permasalahan marga tersebut membuat Andre membagikan kutipan dakwah dalam postingan Instagram pada Rabu (20/5). Seakaan berkaca pada permasalahannya, sahabat karib Sule ini mengisyaratkan pasrah pada takdir yang ditetapkan oleh Sang Pencipta.

"Allah takkan melupakan kebaikan yang kau beri, Kesusahan orang lain yang kau Atasi, dan mata yang hampir saja menangis lalu kau buat bahagia," bunyi kalimat dakwah di postingan Andre. "Hiduplah di atas prinsip 'jadilah orang baik, meskipun kau tak diperlakukan baik oleh orang lain'"

Andre Taulany

Instagram

Dengan jumlah kolom komentar yang dibatasi, postingan Andre tak banyak menerima balasan dari netizen. Meski demikian, beberapa netizen terlihat memberi semangat pada pria berusia 45 tahun itu terkait masalah yang membelitnya.

Di sisi lain, Prilly mengaku tak ingin mempermasalahkan kasus penghinaan marga tersebut ke jalur hukum. Mantan kekasih dari Maxime Bouttier ini pun memutuskan untuk meminta bantuan sang papa dan opa yang merupakan keturunan dari marga Latuconsina.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts