Ditanya Soal Cowok Agresif, Yuni Shara Ungkap Sisi Menarik dari Bad Boy
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara membagikan pendapatnya mengenai tipe pria agresif. Yuni Shara rupanya mengaku bahwa pria yang berkarakter bad boy memiliki daya tarik tersendiri.

WowKeren - Yuni Shara merupakan salah satu penyanyi senior Tanah Air yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat luas. Kakak kandung Krisdayanti itu juga terkenal dengan paras ayu nan awet mudanya yang masih terjaga di usianya yang sudah memasuki kepala empat. Sebagai seorang wanita single, Yuni pun sering mendapat pertanyaan soal pasangan.

Baru-baru ini, penyanyi senior, Yuni Shara, menjadi bintang tamu di channel YouTube Gofar Hilman. Dalam kesempatan itu, Yuni pun mendapat sejumlah pertanyaan dan membahas tentang berbagai hal. Salah satunya terkait dengan tipe pria yang menarik hatinya.

"Suka cowok yang agresif nggak sih, Mba Yuni?" tanya Gofar dilansir dari Detik.com.

Secara mengejutkan, Yuni Shara mengakui daya tarik dari para pria bad boy. mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengaku bahwa pria yang nekat dan apa adanya lebih menarik.


"Pada dasarnya perempuan suka bad boy ya, coba perhatiin. Pada akhirnya karena dia nekat, dia berani. Kalau yang baik pasti mikir wah si ini jangan-jangan gini, pertimbangannya lebih banyak dibandingkan dengan orang yang semprul, cuek saja. Mungkin ngomongnya apa adanya. Intinya cowok yang bisa diajak ngobrol lah. Kalau misal nggak gitu, agak drop say," jawab Yuni Shara.

Pada kesempatan itu, Yuni Shara juga mengaku bahwa dirinya tidak menilai pria dari fisiknya saja. Bagi Yuni yang penting adalah nyaman saat diajak berbicara dan nyambung.

Yuni kemudian mendapat pertanyaan soal tipe pria yang tidak ia sukai. Yuni pun menjelaskan bahwa ia tidak suka dengan tipe pria yang narsis. Yuni tidak suka dengan pria yang terlalu membanggakan diri sendiri.

"Yang narsis, yang aku baik lho, aku ini lho," tuturnya.

Seperti diketahui, Yuni Shara saat ini menyandang status janda setelah bercerai dengan mantan suaminya, Henry Siahaan, pada tahun 2008 silam. Kini, Yuni sepertinya lebih menikmati kesendiriannya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru