Andre Taulany Kesel, Sule Jadi Trending Setelah Bawa Kabur Mobil Kesayangannya
Selebriti

Andre Taulany mengaku sempat kesal dengan sahabatnya, Sule, karena membawa kabur mobil kesayangannya. Andre menjadi lebih kesal karena Sule menjadi trending setelah kejadian itu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu sempat heboh soal mobil BMW milik Andre Taulany yang dibawa kabur oleh sahabatnya sendiri, Sule. Kejadian tersebut sebenarnya hanyalah ulah kejahilan Sule semata. Tapi rupanya, Andre mengaku benar-benar jengkel dengan ulah keisengan Sule kali ini.

Hal tersebut terungkap lewat video obrolan keduanya dalam video yang diunggah di channel YouTube milik Sule. Dalam kesempatan itu, Sule pun mengingat kembali kejadian dirinya yang membawa kabur mobil antik kesayangan Andre itu. Sule pun kemudian bertanya soal perasaan Andre saat mengalami kejadian tersebut.


"Yaah dibilang mau kesel ini (Sule) temen gua gitu kan. Sahabat gua. Dibilang nggak kesel tapi itu mobil BMW kesayangan gue gitu. Jangankan orang lain, anak gue sendiri aja, mau megang itu mobil ati-ati banget ama gue, dijagain," ungkap Andre.

Tak cukup sampai di situ, Andre rupanya kembali dibuat kesal lantaran Sule malah menjadi trending setelah kejadian itu. Andre pun melayangkan protesnya kepada ayah Rizky Febian tersebut.

"Yang jadi pertanyaan gua, itu ya. Yang dirugikan gua, yang dicolong mobilnya gua, tapi lo yang trending. Trending 1 lagi sekarang," protes ayah tiga anak itu.

" Yah itu mungkin berkat kesabaran gue, begitu," jawab Sule.

"Elo sih sabar. Gua yang nggak sabar," balas Andre masih emosi.

Sule pun kembali mengingat soal kronologis dari kejadian itu. Diakui Sule bahwa ide untuk membawa kabur mobil Andre merupakan sebuah spontanitas. Sule rupanya mendapatkan ide segera setelah melihat kedatangan Andre.

"Nah ini perlu dikasih tahu ya. Jadi kita itu spontan waktu itu. Pas gue bawa kamera sama si Ajun terus lo (Andra) dateng kan. Langsung tu gue dapet ide. 'Eh sini, kita jual yuk mobil si Andre Rp 200 juta'. 'Oke kita jual' Udah tu," pungkas Sule.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts