Super Junior-K.R.Y Tampil Seksi Dan Sentimental Di Teaser Konsep Album Comeback 'When We Were Us'
Selebriti

Mini album pertama Super Junior-K.R.Y. yang akan datang ini nantinya akan berjudul 'When We Were Us'. Ini merupakan album Korea Super Junior-K.R.Y. pertama yang dirilis 14 tahun setelah mereka resmi debut pada 2006.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, penggemar Super Junior di buat gembira oleh satu kabar. Bagaimana tidak, salah satu sub-unit dari boy grup besutan SM Entertainment yakni Super Junior-K.R.Y. dikonfirmasi siap memanjakan para penggemar dengan merilis karya baru.

Sub uni pertama Super Junior itu akhirnya akan merilis album Korea pertama mereka. Hal ini dilaporkan oleh media lokal Xportnews yang menyebutkan bahwa trio beranggotakan Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung itu telah menyelesaikan pemotretan untuk album mereka.

Pada hari ini, Kamis (21/5), pihak agensi akhirnya merilis satu set foto teaser yang chic dan sentimental untuk perilisan mini album pertama mereka di Korea. Pertama-tama, teaser konsep versi versi "keren" menampilkan gaya Yesung Kyuhyun, Ryeowook yang keren dan profesional.

Super Junior-K.R.Y Tampil Seksi Dan Sentimental Di Teaser Konsep Album Comeback \'When We Were Us\'

Twitter


Foto teaser selanjutnya yakni teaser konsep versi "murni" mereka menggunakan tema yang lebih terang di siang hari. Hal ini dilakukan untuk menggambarkan suasana hati yang menenangkan dan sentimental.

Mini album pertama Super Junior-K.R.Y. yang akan datang ini nantinya akan berjudul "When We Were Us". Album ini sendiri dijadwalkan rilis pada 8 Juni pukul 6 sore waktu setempat melalui berbagai situs musik.

Ini merupakan album Korea Super Junior-K.R.Y. pertama yang dirilis 14 tahun setelah mereka resmi debut pada 2006. Sebelumnya, mereka bertiga sempat merilis single Jepang serta menyanyikan beberapa judul soundtrack drama.

Pengumuman perilisan album Korea pertama Super Junior-KRY ini disambut dengan sangat antuasias oleh para penggemar, yang merayakannya lewat tagar #KRY1stAlbum. Apa kalian juga menantikan album dari trio yang mengusung genre ballad ini?

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel