Pamela Bowie dan Jared Leto Live Instagram Bareng Sukses Bikin Histeris
Instagram/pammybowie
Selebriti

Meski hanya bertatap muka selama 44 detik dengan Jared Leto, Pamela Bowie sangat bahagia. Mantan kekasih Joshua Suherman itu pun memamerkan videonya berikut ini.

WowKeren - Artis cantik Pamela Bowie agaknya menjadi salah satu artis paling beruntung. Baru-baru ini mantan kekasih Joshua Suherman itu berkesempatan mengobrol langsung dengan Jared Leto.

Pemeran Joker itu diketahui tengah melangsungkan siaran langsung di Instagram pada Kamis (21/5). Dalam kesempatan itu, Pamela terpilih untuk bisa menyapa dan berbincang singkat dengan Jared.

Jared sempat bertanya apakah Pamela masih belum tidur. Ia juga bertanya profesi apa yang dilakukan Pamela.

Pamela pun langsung menjawab pertanyaan Jared dalam bahasa Inggris. Ia tersipu malu-malu. Rasa bahagia Pamela tidak bisa disembunyikan lagi.

"Kamu belum tidur?" tanya Jared. "Iya," jawab Pamela singkat. "Apa kamu pelajar? Apa yang kamu lakukan di Indonesia?" tanya Jared lagi. "Sebenarnya, aku adalah seorang aktris," sahut Pamela. "Senang bisa melihatmu."


Selain Pamela, Jared juga berbincang dengan fans dari negara lain. Sebagai ungkapan bahagianya, ia pun mengunggah video live Instagram-nya dengan Jared.

"44 detik yang cukup berharga bisa ngobrol sama babang @jaredleto semalem..." tulis Pamela di bagian keterangan video. "Stay safe ya bang, inget #dirumahaja ๐Ÿ˜˜โ™ฅ๏ธ"

Pamela bowie dan Jared Leto Live IG Bareng

Instagram

Unggahan Pamela sontak membuat iri fans. Bahkan rekan sesama artisnya, Kevin Julio, dibuat histeris dengan keberuntungan Pamela.

"WHATTTTT!!!! PAMM IM A HUGE FANSS," komentar Kevin histeris. "Demiii apa pammmmmmm beruntung sekaliiii๐Ÿค—โค๏ธ," balas akun @mars***atika. "When Joker @jaredleto from Gotham city talk with Harley Quinn @pammybowie from Indonesia ๐Ÿ˜๐Ÿ˜โค๏ธ," timpal akun @_ju***ani_.

"Asli real...ga halu ๐Ÿ˜," sahut akun @olivi***ladys. "Sama bang joker, gokiiil pam @pammybowie ๐Ÿ‘," tambah akun @rianr***arja.

Selain Jared, Justin Bieber juga sempat berinteraksi dengan fans Indonesia. Justin beberapa waktu lalu menyapa Syifa Hadju di kolom komentar live Instagram.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait