Ekspresi Orang yang Motret Irene Red Velvet Tuai Sorotan, Kenapa?
Selebriti

Foto yang dibagikan Irene ke Instagram menyedot perhatian bukan karena kecantikan yang sering dibicarakan seperti biasanya. Penggemar menemukan sesuatu yang lucu dalam foto.

WowKeren - Salah satu foto yang dibagikan Irene Red Velvet ke Instagram menyedot perhatian netizen. Namun bukan karena kecantikan yang sering dibicarakan seperti biasanya. Penggemar menemukan sesuatu yang lucu dalam foto.

Netizen dari komunitas online populer baru-baru ini menertawakan bagaimana bayangan seseorang dalam foto Irene mencuri fokus mereka. Dalam foto, idol besutan SM Entertainment itu tersenyum cantik dan bayangan wajah seseorang jelas menunjukkan bahwa orang tersebut berseru, "Ooohh."

Ekspresi Wajah Orang yang Motret Irene Red Velvet Tuai Sorotan, Kenapa?

Source: Kpopmap

Irene telah menjadi idola yang paling dicemburui oleh banyak wanita di Korea Selatan ketika ahli bedah plastik telah mengungkapkan bahwa mayoritas wanita membawa foto-fotonya sambil meminta para ahli bedah untuk membuat mereka terlihat mirip dengannya. Tak heran jika wanita yang mengambil foto Irene terlihat melongo saat memotretnya.


"Ini lucu sekali. Kalian bisa melihat melalui bayangan orang yang mengambil foto Irene bahwa dia kagum dengan betapa cantiknya dia dalam kehidupan nyata," komentar netizen. "Aku juga pasti seperti itu jika menjadi dia," tambah netizen lain. "Aku bisa memahami kenapa dia seperti itu. Bayangkan kau mengambil foto dari wanita secantik Irene," pungkas lainnya.

Sementara itu, Irene diumumkan akan membentuk unit bersama Seulgi. Saat ini keduanya sedang mengerjakan album mereka sebagai unit. Meskipun belum ada tanggal yang ditetapkan, dilaporkan bahwa mereka saat ini sedang dalam tahap akhir.

Di sisi lain, Irene dan Seulgi juga menjalani pemotretan dengan majalah Nylon. Dalam pemotretan kali ini, dua idol cantik yang debut pada 2014 itu mengusung gaya dan konsep kasual. Dalam wawancara bersama pemotretan, Irene mengungkapkan isi pikirannya belakangan ini tentang kehidupan.

Red Velvet sendiri tak banyak melakukan kegiatan akibat pandemi virus Corona atau COVID-19 saat ini. Namun para member tetap disibukkan oleh berbagai aktivitas solo, terutama iklan dan pemotretan majalah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait