Jimin AOA Bikin Tato Ke-30, Netizen Justru Nyinyiri Tampang Sampai Bodi
Selebriti

Jimin kembali mendatangi tukang tato untuk memasang tato ke-30 di tubuhnya. Kunjungannya ke ahli tato ini dibagikan lewat postingan di akun Instagram pada Kamis (21/5).

WowKeren - Di luar aktivitasnya sebagai member AOA, Jimin juga disibukkan dengan kegiatannya sendiri. Leader AOA yang lahir pada 1991 itu asyik menjalani berbagai aktivitas yang ia sukai dan membuatnya nyaman.

Jimin diketahui senang memasang tato di berbagai bagian tubuhnya. Baru-baru ini, pelantun "Come See Me" itu kembali mendatangi tukang tato untuk memasang tato ke-30 di tubuhnya. Kunjungannya ke ahli tato ini dibagikan lewat postingan di akun Instagram @jiminbaby18 miliknya yang diunggah Kamis (21/5) kemarin.

Postingan tersebut menampilkan foto Jimin saat sedang ditato. Idol yang debut pada 2012 itu tampak berbaring di sebuah kasur sementara seorang ahli tato duduk di sebelahnya dan sedang mengerjakan tatonya.


Postingan Jimin ini rupanya tak luput dari perhatian serta komentar para netizen. Sayangnya, pemilik nama lengkap Shin Jimin itu menuai komentar tak sedap dari netizen.

"Wajahnya terlihat seperti meleleh seperti Jung Jun Ha saat kehilangan berat badan. Dia perlu menambah berat badan...bukannya menambah tato," komentar netizen. "Bagaimana dia menjadi selebriti? Dia benar-benar beruntung," kata netizen lainnya. "Wajahnya terlihat aneh, kenapa begitu?" ujar yang lain.

"Dia kelihatan sakit, badannya kurus, tidak ada yang yakin kalau AOA memang tidak promosi atau tidak bisa... Apakah dia menghilangkan stres dengan memperlakukan tubuhnya seperti kanvas?" kata netizen. "Aku tidak berpikir dia peduli lagi, dia hanya ingin hidup semaunya," komentar yang lain. "30 tato? Saatnya untuk berhenti..." ujar netizen. "Dia akan menyesalinya..." tambah lainnya.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru