Minzy Tampilkan Sisi Lembut Dikelilingi Bunga Dalam Teaser MV Solo 'Lovely'
Musik

Jelang comeback, Minzy akhirnya merilis teaser MV untuk single tersebut. Dalam teaser MV tersebut, Minzy tampak menampilkan sisinya yang lembut dan juga anggun dengan dikelilingi bunga.

WowKeren - Salah satu mantan member 2NE1, Minzy memang diketahui tidak aktif berpromosi karena perselisihan dengan agensinya, Music Works. Namun, baru-baru ini penyanyi cantik itu telah resmi mengakhiri kontrak dengan agensi tersebut dan siap menyapa penggemarnya lagi.

Beberapa waktu lalu, Minzy mengejutkan penggemar dengan mengumumkan akan merilis lagu baru. Melalui akun Instagram-nya, Minzy mengungkapkan bahwa dia akan segera merilis single baru berjudul "Lovely".

Beberapa teaser telah dirilis oleh Minzy melalui akun media sosialnya. Single ke-2 Minzy yang akan datang akan dirilis pada 24 Mei mendatang. Lagu ini nantinya merupakan trek bergenre balada pop yang hangat dan menghibur.

Jelang comeback, Minzy akhirnya merilis teaser MV untuk single tersebut. Dalam teaser MV tersebut, Minzy tampak menampilkan sisinya yang lembut dan juga anggun dengan dikelilingi bunga.


Minzy terlihat berdiri di antara bunga-bunga indah dan mengenakan gaun putih yang cantik. Ia nampak sangat anggun dengan diiringi akustik melodi lagu tersebut. Tak heran jika penggemar sangat menantikan lagu tersebut dirilis.

Ini akan menjadi single Minzy pertama sejak kepergiannya dari agensi Music Works setelah terjadi perselisihan hukum. Perilisan terakhir Minzy adalah single "All of You Say" yang dia bagikan pada Desember 2018 lali.

Pada 17 Mei lalu, Minzy telah mengumumkan bahwa ia resmi meninggalkan Music Works dan mengakhiri perselisihan hukumnya dengan perusahaan tersebut. Pengumuman itu ia posting di akun Instagram dalam bahasa Korea dan Inggris.

Dalam unggahannya, ia menjelaskan bahwa dirinya akhirnya mencapai kesepakatan dengan perusahaan dan sekarang telah hengkang dari agensi. Tak lupa Minzy mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya dan berjanji akan lebih rajin menyapa penggemarnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru