Shandy Aulia Sudah Siapkan Cara Untuk Jelaskan Pada Putrinya Soal Perbedaan Agama Di Keluarganya
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia mengaku sudah menyiapkan cara untuk menjelaskan kepada putrinya, Claire Herbowo perihal perbedaan agama yang terjadi di keluarganya Shandy.

WowKeren - Belum lama ini Shandy Aulia membuka sesi QnA di laman Instagram Story-nya. Ibu satu anak itu lantas menjawab satu persatau pertanyaan yang berdatangan dari netizen. Salah satunya seorang netter menanyakan perihal persiapan Shandy dalam menjelaskan perihal perbedaan agama yang terjadi di keluarganya terhadap putrinya, Claire Herbowo.

Rupanya Shandy sudah menyiapkan cara untuk menyampaikan hal tersebut kepada sang buah hati. Ia juga meyakini kelak putrinya akan bisa memahami dengan baik perihal perbedaan agama yang terjadi di keluarga ibunya.


"Sudah. Dan saya percaya Claire akan menjadi pribadi yang sangat menghargai perbedaan dan mengerti, mengasihi itu tidak harus semua sama dan sejalan," terang Shandy di Instagram Story-nya. "Justru mengasihi dalam perbedaan kita lebih dibentuk menjadi pribadi yang indah di dalam Tuhan. Karena Tuhan itu adalah kasih."

Shandy Aulia Sudah Siapkan Cara Untuk Jelaskan Pada Putrinya Soal Perbedaan Agama Di Keluarganya

Instagram Story

Selain itu Shandy juga menjawab pertanyaan tentang kesibukannya saat menghabiskan banyak waktu di rumah. Beruntung, ada Claire yang bisa menghapuskan rasa kebosanannya saat di rumah.

"Waktu bener-bener fokus urus Claire dan rumah. Tapi yess sekarang mulai jenuh di rumah aja. Tapi bersyukur banget ada Claire jadi tiap inget jenuh di rumah langsung liat Claire hari demi hari," terang Shandy. "Udah gitu kerjain semua pekerjaan bisnis di rumah dan banyak bersyukur aja. Semua ada masanya. Semoga cepat berlalu."

Tak hanya itu, Shandy juga menceritakan tentang perkembangan buah hatinya yang kini sudah bisa mengenali orang-orang yang ada di dekatnya. "Yang buat kaget Claire sekarang sudah sangat sangat eye contact dan selalu banyak ngobrol dengan caranya. Sering ngoceh dan sudah sangat tau mommy and daddy-nya," pungkas Shandy.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts