Berkali-Kali Digugat Cerai, Kiwil Ngaku Masih Cinta pada Meggy Wulandari Meski Tak Berbalas
Selebriti

Hingga kini Kiwil dan Meggy Wulandari masih dalam proses perceraian setelah 17 tahun berumah tangga. Walau berada di ujung perceraian, Kiwil masih menyayangi Meggy.

WowKeren - Rumah tangga Kiwil dan sang istri kedua, Meggy Wulandari saat ini berada di ujung perceraian. Diketahui Meggy telah menggugat cerai Kiwil pada Februari lalu. Hingga kini keduanya masih menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Belum lama ini Kiwil dan Meggy terlibat adu mulut saat diundang dalam acara "Rumpi". Meggy mengungkap membatasi diri untuk bertemu dengan Kiwil. Ia mengaku sudah tidak mau auratnya dilihat oleh komedian bernama asli Wildan Delta itu. Tak terima dengan alasan tersebut, Kiwil menyebut Meggy munafik karena masih aktif dalam media sosial.


Soal Meggy yang berkali-kali mengatakan ingin cerai, Kiwil menanggapi dengan santai. Bahkan komedian bernama asli Wildan Delta ini mengaku masih cinta pada Meggy.

"Masih sayang, cinta. Saya enggak marah, makanya saya bilang apa yang dikatakan Meggy semua saya iyakan," kata Kiwil dikutip dari kanal YouTube TransTV Official pada Jumat (22/5). "Meggy ngomong di media, saya iyakan."

Feni Rose sebagai host mengutip pernyataan Kiwil yang mengaku masih cinta pada Meggy. Ditanya soal pernyataan tersebut, Meggy mengaku sudah tidak mencintai pria yang 17 tahun berumah tangga dengannya itu. Salah satu yang menjadi alasan Meggy sudah tak cinta lagi karena sering dihujat sebagai pelakor alias perebut laki orang.

"Enggak (sudah nggak cinta)," jawab Meggy. "Apa yang membuat perasaannya berubah? Apa karena sering dihujat sebagai pelakor?" tanya Feni. "Iya, salah satunya itu," jawab Meggy.

Meggy mengaku kini hidupnya menjadi lebih tenang bersama anak- anaknya tanpa kehadiran Kiwil. Ia juga memastikan proses perceraian masih tetap berjalan, hanya saja sidang terpaksa ditunda karena pandemi Corona.

"Tapi kan Meggy sendiri pernah bilang 'aku bukan pelakor'" sambung Feni. "Iya, nggak bisa gitu, iya seperti ini aku jauh lebih tenang Alhamdulillah, sama anak-anak saja," jawab Meggy mantap.

"Tapi gugat cerai katanya nggak jadi?" tanya Feni. "Kata siapa nggak jadi? Sidangnya tertunda karena memang lagi pandemi Corona, jadi ditunda sampai waktu yang belum ditentukan," pungkas Meggy.

Untuk diketahui Kiwil dan Meggy Wulandari menikah pada 2003 silam. Keduanya dikaruniai 3 orang anak.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts