Big Hit Entertainment Umumkan Telah Resmi Akuisisi Pledis, Ini Kata Bang PD
Selebriti

Big Hit Entertainment baru saja mengumumkan bahwa mereka baru saja menjadi pemegang saham terbesar di Pledis Entertainment. Dengan kata lain, agensi telah mengakuisisi Pledis.

WowKeren - Big Hit Entertainment baru saja mengumumkan bahwa mereka baru saja menjadi pemegang saham terbesar di Pledis Entertainment. Dengan kata lain, agensi yang menaungi grup mega bintang BTS (Bangtan Boys) itu telah mengakuisisi Pledis.

Big Hit Entertainment sekarang mengakuisisi dua agensi hiburan terkemuka di K-Pop, dengan Source Music dan Pledis Entertainment di bawah nama Big Hit Labels. Big Hit Entertainment mengakuisisi Pledis Entertainment sebagai bagian dari strategi perusahaannya untuk menciptakan sinergi baru melalui perluasan terus-menerus konsep multi-label dan kemajuan bisnis khusus mereka.

Artis Pledis Entertainment yang bergabung dengan Big Hit Labels berarti pengakuan atas perluasan IP (kekayaan intelektual). Diharapkan Big Hit Entertainment akan menggunakan koneksinya untuk memperluas label dan bisnis mereka.


Pledis Entertainment akan terus beroperasi secara independen bahkan setelah bergabung dengan Big Hit Entertainment. Artis-artis Pledis Entertainment akan menerima dukungan tambahan dari Big Hit Entertainment, dan berdasarkan kesuksesan global yang terbukti dari Big Hit, diharapkan artis Pledis Entertainment juga akan berkembang ke luar negeri.

CEO Pledis Entertainment Han Sung Soo mengomentari akuisisi tersebut, "Kami senang bergabung dengan Big Hit, yang memimpin industri hiburan Korea. Ini akan menjadi peluang bagi Pledis Entertainment dan artis kami untuk mengambil langkah maju. Kami memiliki harapan tinggi untuk masa depan berdasarkan kreativitas Pledis dan kekuatan Big Hit. Kami akan membayar penggemar kami dengan konten yang lebih baik dan kesuksesan yang lebih besar untuk artis kami di masa depan."

CEO Big Hit Entertainment Bang Si Hyuk juga mengomentari akuisisi tersebut. "Yang terpenting, aku senang berada bersama CEO Han Sung Soo, dan perusahaan kreatif Pledis. Di masa depan, Big Hit dan Pledis akan bekerja satu sama lain dan tumbuh bersama, menciptakan sinergi yang hebat di antara kita."

Sementara itu, artis-artis Pledis Entertainment Seventeen (II), NU'EST, Nana After School, Bumzu, Kyulkyung, Yehana dan Sungyeon sekarang berada di bawah Big Hit Labels. Mereka menjadi satu keluarga dengan BTS, TXT serta G-Friend.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait