Big Hit Resmi Akuisisi Pledis dan Source Music, Kini Jadi Sorotan Bawahi Grup-Grup Terkenal Ini
Selebriti

Diakuisisinya Pledis oleh Big Hit rupanya turut menjadi pembicaraan para netizen di situs komunitas online Pann. Netizen kini menyoroti kalau Big Hit membawahi grup-grup idol populer.

WowKeren - Big Hit Entertainment kini telah resmi mengakuisisi Pledis Entertainment dengan menjadi pemegang saham terbesar Pledis. Dengan demikian, kini artis-artis Pledis Seperti NU'EST dan Seventeen (II) secara otomatis turut berada di bawah naungan agensi BTS (Bangtan Boys) itu.

Sebelum mengakuisisi Pledis, sebelumnya Big Hit Entertainment juga telah mengakuisisi Source Music, agensi G-Friend. Comeback G-Friend belum lama ini merupakan comeback pertama mereka di bawah naungan Big Hit, yang meraih hasil memuaskan.

Diakuisisinya Pledis oleh Big Hit Entertainment ini rupanya turut menjadi pembicaraan para netizen di situs komunitas online Pann. Netizen kini menyoroti kalau Big Hit membawahi grup-grup idol populer.


Selain BTS, Big Hit juga membawahi TXT yang merupakan boy grup debutan mereka sendiri. Kemudian dengan mengakuisisi Source Music dan Pledis, kini Big Hit juga menaungi G-Friend, NU'EST, dan Seventeen.

Hal ini pun menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netizen. Mereka mengomentari bagaimana lima grup yang kini di bawah naungan Big Hit ini merupakan grup-grup yang sukses meski didebutkan oleh agensi kecil.

"Sepertinya Big Hit menelan anak-anak yang mampu berhasil bahkan meski mereka berada di agensi kecil," komentar netizen. "Grup-grup itu semua adalah grup yang luar biasa dalam pekerjaan mereka... Mereka juga punya gerakan dance yang sinkron dan performance live yang bagus," kata netizen lainnya. "Cara masuk Weverse adalah kau harus punya dance yang sinkron," ujar yang lain.

"Hah, aku tidak menganggap TXT sebagai keajaiban agensi kecil. Mereka punya BTS yang sudah membukakan jalan," kata netizen. "Aku harap grup-grup akan lebih sukses lagi dari sekarang. Mereka semua dianggap sebagai keajaiban agensi kecil. Tapi bayangkan betapa sulitnya bagi mereka untuk menciptakan keajaiban itu," komentar yang lain. "Ini kumpulan grup yang aku sukai. Mereka semua grup yang live dan performance-nya bagus," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts