Raffi Ahmad Ditanya Soal Nikah Lagi Malah Bingung
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Amad mendapat pertanyaan soal pendapatnya untuk menikah lagi jika mendapat izin dari sang istri, Nagita Slavina. Raffi rupanya malah mengaku bingung jika mendapat izin untuk menikah lagi.

WowKeren - Raffi Ahmad merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang terkenal dengan image playboy di masa lalu. Kini, Raffi diketahui telah menikah dengan rekan sesama selebriti, Nagita Slavina dan dikaruniai seorang putra. Raffi pun mengungkapkan pendapatnya mengenai keinginan untuk menikah lagi.

Hal itu terungkap saat Raffi Ahmad menjadi bintang tamu di channel YouTube milik sahabatnya, Luna Maya. Dalam video tersebut, Luna pun berkesempatan untuk menanyakan sejumlah hal kepada Raffi Ahmad. Salah satunya mengenai pendapat Raffi soal menikah lagi jika mendapat izin dari Nagita.

"Kalau Gigi (Nagita Slavina) mengijinkan untuk nikah lagi," ucap Raffi membaca pertanyaan yang sudah disediakan Luna dalam video yang diunggah pada Senin (25/5).


Menanggapi pertanyaan yang ia dapat, Raffi sempat terlihat berpikir sejenak. Raffi kemudian mengaku bingung untuk menjawab pertanyaan tersebut.

"Bingung aku, bingung karena kalau kita menikah lagi itu apa sih yang mau kita cari. Sekarang udah pada Allah SWT. Wanita, anak, rejeki, uang itu kan sementara. Maksudnya itu kan akan kembali-kembali juga, jadi kita sekarang harus mencintai kepada sang pencipta," pungkas ayah satu orang anak tersebut.

Raffi rupanya mengaku tidak paham dengan apa yang dicari jika menikah lagi. Raffi mengaku bahwa dirinya kini lebih berpasrah dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Hal itu dilakukan Raffi karena ia yakin bahwa harta, istri, dan anak hanyalah titipan belaka yang suatu saat akan kembali kepada Tuhan.

Seperti yang sudah diketahui, Raffi telah melangsungkan pernikahan dengan Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014. Setelah setahun hidup berumah tangga, keduanya dikaruniai putra pertama yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad, pada 15 Agustus 2015. Sebelum menikah, Raffi dulu dikenal sebagai selebriti pria playboy yang sukses menaklukan hati banyak artis cantik.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait