Tamara Bleszynski Minta Maaf Pada Bumi, Ingatkan Soal Bersyukur
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Di momen Lebaran tahun ini, Tamara Bleszynski menyampaikan permintaan maaf kepada bumi. Tamara lantas membagikan pesan bijak untuk warganet agar bisa selalu bersyukur.

WowKeren - Tamara Bleszynski turut menyambut momen hari Raya Idul Fitri dengan suka cita bersama keluarga. Hal tersebut diketahui langsung dari berbagai postingan Tamara di laman Instagram pribadinya.

Namun yang menarik perhatian adalah postingan Tamara yang menyampaikan permintaan maaf kepada bumi. Mantan istri Mike Lewis ini lantas berharap agar ke depannya umat manusia dapat tetap menjaga bumi dengan lebih baik.


"Terima kasih Bumi, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kedepannya kita bisa lebih peduli pada lingkungan/bumi dan menjaganya," tulis Tamara sebagai keterangan pada foto postingannya. "Terima kasih Bumi, mohon maaf lahir dan batin ~ TBlz."

Lebih lanjut, Tamara juga membagikan potret untuk menyampaikan pesan agar manusia bisa dapat terus bersyukur. "Bumi bisa tetap hidup tanpamu, tapi apakah kamu bisa hidup tanpa Bumi? Ketika kesombongan berbisik, bersyukurlah..karena kamu/kita masih diperingatkan lewat bisikan, agar kamu/kita selalu bersyukur atas Anugerah hidup ini. Selamat malam/pagi jiwa2 yg indah ~ TBlz," tambah Tamara mengiringi foto postingannya.

Kepedulian Tamara terhadap bumi dan pesan bijak yang ia sampaikan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak netter yang mengaku takjub dengan potret Tamara saat berada di pantai dan pegunungan untuk melihat matahari terbenam.

Sebagian lagi sependapat dengan ulasan Tamara tentang pesan bijaknya untuk senantiasa bersyukur. "Aamiin, kita diciptakan dari tanah dan kdmbali ke tanah," komentar seorang netter.

"Bersyukur all day ... diberi kenikmatan oleh alam ini," sahut netter yang lain dnegan menambahkan emoji berlambang hati. "Oh Bumiku Terima kasih menghadirkan keindahan birunya langit membentang dan sosok wanita cantik bidadariku Tamara Bleszynski super awet muda tercantik jelita terindah dihatiku dihidupku di dunia dan di alam semesta," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts