Stefan Berpeci Bak Ustadz Tampan, Putra Bule Celine Ucap Selamat Lebaran Dipuji
Selebriti
Idul Fitri 2020

Stefan William dan Celine Evangelista mengajari putra mereka, Lucio, soal mencintai perbedaan agama. Meski non muslim, sikap santun Lucio mengucap selamat Lebaran menuai pujian.

WowKeren - Stefan William dan Celine Evangelista agaknya mengajarkan cinta keberagaman agama pada anak mereka. Lewat Instagram masing-masing, Stefan dan Celine kompak mengunggah foto memakai busana muslim-muslimah.


"Jazakumullah khair saudara-saudara ku, untuk semua pelajaran yang pernah kau berikan, untuk semangat yang pernah kau tularkan, untuk ketegaran dan kesabaran mu, semoga Allah menerima amalan-amalan kita dan mempertemukan kita dengan ramadhan tahun depan. . Selamat Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan batin, taqabballahu minna waminkum, minal aidin wal faidzin kullu amin wa antum bikhoir," kata Stefan yang memakai baju koko dan kopiah.

Celine juga terlihat menawan memakai gamis warna biru. "Semoga Allah mengaliri hidupmu dengan kebahagiaan, mengaliri hatimu dengan rasa cinta, .mengaliri pikiranmu dengan kearifan. .Selamat Hari Raya yang berbahagia!Mohon Maaf Lahir & Batin ya," kata Celine.

Melihat penampilan Stefan dan Celine yang religius, netter ikut kagum. Mereka memuji sikap keduanya yang sangat menghormati Idul Fitri. Fans juga memuji gaya Stefan yang terlihat tampan brewokan itu.

"Terimakasih , maaf lahir batin juga..indahnya saling menghargai," kata netter. "Salfok papa stefan makin macho," kata netter. "Mahsha allah gantengnyašŸ˜ slamat lebaran y bg maaf lahir dan bathin," ujar yang lainnya. "Waduh pak ustadz," ujar yang lainnya.

Sementara itu, putra Stefan dan Celine, Lucio, ikut memberikan ucapan selamat. "Halo guys, selamat Lebaran, mohon maaf lahir dan batin," katanya.

Meski belum begitu lancar, gaya imut Lucio membuat fans kagum. "Ganteng banget sih kamu dek," kata netter. "Imut banget cio..sini aku kasih THR," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts