Kim Wooseok UP10TION Terang-Terangan Sebut V BTS Idol Tertampan
Selebriti

Untuk mempromosikan album debut solonya, Kim Wooseok UP10TION muncul di sebuah acara radio di mana ia berbicara tentang visual dan idol yang menurutnya paling tampan.

WowKeren - Kim Wooseok dari grup UP10TION resmi debut solo dengan merilis "1st Desire Greed". Untuk mempromosikan album debut solonya yang dinanti, ia muncul di sebuah acara radio di mana ia berbicara tentang visual dan idol yang menurutnya paling tampan.

MC Kim Shin Young mencatat bahwa Kim Wooseok memiliki visual kelas atas yang mencakup, "awet muda, kelas dan elegan". Kim Wooseok tertawa ketika ia memilih "awet muda" sebagai kata kunci favoritnya.

Ketika ditanya tentang bagaimana para penggemar bereaksi terhadap visualnya yang memukau, Kim Wooseok menjelaskan, "Penggemarku mengatakan banyak hal bahwa mataku adalah bagian yang paling menawan dari wajahku."

Karena Kim Wooseok hampir selalu masuk dalam daftar idol paling tampan, Kim Shin Young bertanya siapa yang ia yakini sebagai idol yang paling tampan. Kim Woo Seok tanpa ragu memilih V BTS (Bangtan Boys).


"Dari semua idol, aku pikir V BTS benar-benar tampan," ungkap Kim Wooseok. Pendapatnya ini disetujui oleh banyak netizen.

"Betul. Itulah yang kupikirkan meski visual BTS sebenarnya adalah Jin," komentar netizen. "Kim Wooseok dan V terlihat berbeda tetapi keduanya tampan," tambah netizen lain. "Jin dan V keduanya tampan. Tapi belakangan ini, Yoongi (nama asli Suga) sangat menawan," tulis netizen. "Aku juga berpikir begitu," sahut yang lain. "V adalah yang paling tampan. V adalah yang terbaik! Tapi kau juga tampan Wooseok," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim Wooseok semakin populer sejak berpartisipasi menjadi kontestan "Produce X 101" bersama dengan sesama anggota UP10TION, Lee Jinhyuk. Ia berada di posisi kedua di episode terakhir dengan 3.120.276 suara, mendapatkan tempat di lineup akhir. Kim Wooseok memulai debutnya dengan X1 pada 27 Agustus 2019.

Menyusul penyelidikan manipulasi suara Mnet, X1 mengumumkan bahwa mereka bubar pada 6 Januari 2020. Kim Wooseok kembali ke UP10TION dan debut solo. Ia juga terpilih sebagai pemeran utama pria web drama berjudul "Twenty-Twenty".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts