Ikut Bersukacita, Begini Cara Unik Bella Hadid Sambut Lebaran
Getty Images
Selebriti

Kendati bersukacita menyambut datangnya Idulfitri, Bella juga bercerita tentang kesedihannya melihat orang-orang yang tidak beruntung, seperti anak-anak di Palestina yang harus merayakan lebaran di tengah teror.

WowKeren - Si cantik Bella Hadid rupanya turut menyambut sukacita datangnya Hari Raya Idulfitri. Adik Gigi Hadid ini mengatakan bahwa lebaran adalah momen yang istimewa baginya karena selalu dihabiskan bersama keluarga. Tak hanya itu, ia mengaku sering mengikuti puasa Ramadan dengan kerabatnya dan dia bangga akan hal itu.

"Selamat Idulfitri teman-teman dan keluargaku. Ketika Ramadan berakhir, pikiranku bersama keluarga dan anak-anak di seluruh dunia tanpa memiliki tempat yang aman. Aku juga ingat keindahan Ramadan dan berpuasa bersama ayah dan Teta ketika aku masih muda. Idulfitri begitu istimewa bagiku karena bisa merayakan bersama," tulis Bella dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya.


Kendati bersukacita menyambut datangnya Idulfitri, Bella juga bercerita tentang kesedihannya melihat orang-orang yang tidak beruntung. Mantan kekasih The Weeknd ini membahas anak-anak di Palestina yang harus merayakan lebaran dengan rasa takut dan tidak bisa berkumpul dengan keluarga mereka.

"Itu membuatku patah hati memikirkan anak-anak dan keluarga yang terpisah dan tidak dapat bersatu selama masa ini. Aku berharap ada cara agar aku bisa menghilangkan rasa sakit atau hal lain yang bisa aku lakukan," lanjutnya.

Demi membantu meringankan hal tersebut, Bella pun langsung berdonasi ke berbagai organisasi yang mengurus perjuangan masyarakat Palestina. Menurut penuturan Bella, aliansi yang ia tuju bekerja untuk hak dan kesejahteraan anak-anak di Timur Tengah. Tak hanya itu, organisasi tersebut juga akan memastikan bahwa masyarakat Timur Tengah mendapatkan bantuan langsung seperti makanan, air, pakaian, mainan, buku dan perlengkapan sekolah.

"Aku akan mendukung dan menyumbang ke tiga badan amal yang bekerja tanpa henti dan dengan cara yang berbeda. Organisasi itu untuk membantu mendukung para pengungsi, keluarga terlantar, keluarga di garis depan konflik dan yang sangat penting, anak-anak Timur Tengah yang kuat dan cantik di seluruh Palestina, Suriah, Irak, Libanon dan daerah lain yang terkena dampak. @preemptivelove @unrwausa dan @mecaforpeace," imbuhnya.

Model berusia 23 tahun ini juga meminta para pengikut Instagramnya untuk berdonasi ke badan amal yang telah dia berikan. Dengan rendah hati, Bella juga meminta agar mereka ikut menyebarkan pesannya tersebut ke orang lain.

"Aku ingin anak-anak ini tahu bahwa mereka begitu istimewa dan bahwa ada orang di sini yang peduli tentang mereka. Tautan donasi Preemtive Love Coalition akan ada di bio Instagramku. Terima kasih telah membaca," pungkasnya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts