Baeksang Arts Awards 2020: Hyun Bin dan Son Ye Jin Pimpin Voting Sementara
Naver
TV

Baeksang Arts Awards 2020 sendiri bakal menampilkan persaingan insan perfilman dan pertelevisian yang proyeknya ditayangkan kisaran April 2019 hingga April 2020.

WowKeren - Baeksang Arts Awards 2020 atau ke-56 sebentar lagi bakal segera digelar. Jelang digelar, ajang penghargaan tahunan bergengsi ini telah membuka voting fans bekerja sama dengan layanan TikTok.

Sekitar 33 aktor dan 34 aktris masuk sebagai nominasi voting. Hasil untuk perhitungan voting sementara hingga Rabu (27/5) menampilkan Hyun Bin dan Son Ye Jin sebagai berada di urutan pertama.

Yang menarik, Hyun Bin memiliki skor voting hampir dua kali lipat lebih besar dibandingkan Ong Sung Woo yang berada di urutan kedua. Sedangkan Son Ye Jin sukses mengungguli IU (Lee Ji Eun).

Hyun Bin dan Son Ye Jin diketahui meraih popularitas yang melonjak tinggi setelah menjadi pasangan utama drama "Crash Landing On You" yang menampilkan alur cinta prajurit Korea Utara dan warga Korea Selatan.


Baeksang Arts Awards 2020: Hyun Bin dan Son Ye Jin Pimpin Voting Sementara

Source: Naver

Voting Baeksang Arts Awards 2020 sendiri masih digelar hingga 2 Juni mendatang. Pengguna layanan TikTok bisa melakukan voting sebanyak 6 kali sehari (3 kali untuk aktor dan 3 kali untuk aktris).

Baeksang Arts Awards 2020 sendiri bakal menampilkan persaingan insan perfilman dan pertelevisian yang proyeknya ditayangkan kisaran April 2019 hingga April 2020. Ajang penghargaan ini akan digelar pada 5 Juni mendatang.

Namun Baeksang Arts Awards 2020 kali ini bakal diadakan tanpa penonton live karena masih mengikuti aturan social distancing melawan COVID-19. Semetara itu, Ajang penghargaan ini kembali dipandu oleh Suzy, Park Bo Gum dan Shin Dong Yup.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru