Tania Nadira Eks Tommy Kurniawan Lahirkan Anak Ketiga, Inikah Nama Sang Bayi?
Instagram/tanianadiraa
Selebriti

Baru-baru ini, Tania Nadira telah melahirkan buah hati pertamanya dengan sang suami, Abdulllah Alwi. Ucapan selamat dan doa dari keluarga maupun sahabat pun mengalir untuk Tania.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Tania Nadira yang telah melahirkan buah hati pertama dari pernikahannya dengan Abdulllah Alwi. Pasangan yang menikah pada 29 Juli 2019 tersebut telah dikaruniai seorang bayi perempuan.

Hal ini diketahui saat kerabat Tania memposting ucapan selamat untuk Tania yang baru saja melahirkan sekaligus doa untuk putri kecilnya. Rupanya mantan istri Tommy Kurniawan tersebut menjalani proses persalinan dengan cara operasi caesar.

"Dear @tanianadiraa. Selamat atas kelahiran putri cantiknya," bunyi tulisan akun @hafienahaddad di Instagram Story pada Rabu (27/5). "Gemesh banget @abdullalwi versi cewe semoga jadi anak Solehah. Perasaan baru kemarin siraman deh."

Tania Nadira Eks Tommy Kurniawan Lahirkan Anak Ketiga, Inikah Nama Sang Bayi?

Instagram


Postingan akun @hafienahaddad tersebut diunggah ulang oleh Tania yang membalas pesannya lewat Instagram Story. "Love," balas Tania singkat. "Udah main IG lagi dong dia, kaget tiba tiba udh di repost," ungkap @hafienahaddad saat menanggapi postingan Tania.

Sementara itu, kerabat yang lain juga mengisyaratkan nama putri Tania dan Abdullah, yakni Nooran Mikayla Abdullah. Kendati begitu, belum ada konfirmasi dari pihak Tania yang masih menjalani pemulihan setelah proses persalinan.

"Mabruuuuukkkk NOORAN MIKAYLA ABDULLAH," ujar kerabat Tania dan Abdullah dengan akun @huseinmuhdar. "Mabrook on your baby girl @abdullalwi and @tanianadiraa. Can't wait to meet baby Mikayla," ungkap kerabat lainnya dengan akun @imamuhdar.

Tania sendiri sudah dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya dengan Tommy, yakni Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan. Meski sudah bercerai sejak tahun 2017 lalu, hubungan Tommy dan Tania diketahui masih baik serta beberapa kali terlihat saling bersilaturahmi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel