Rossa Tulis Pesan Super Manis Peringati Ultah Afgan, Foto 'Culun' Orientasi Kampus Terungkap
Instagram/tommypancamurti
Selebriti

Rossa memamerkan foto jadul untuk Afgan yang genap berusia 31 tahun pada Rabu (27/5). Afgan pun meninggalkan jejak komentar di postingan Rossa yang membuat netizen heboh.

WowKeren - Afgan genap berusia 31 tahun pada Rabu (27/5). Di hari bahagianya, pelantun "Sadis" itu mendapat ucapan selamat ulang tahun dari penggemar dan rekan artis, tak terkecuali Rossa.

Lewat postingan Instagram, Rossa membagikan foto jadul Afgan saat mengikuti orientasi kampus. Dalam foto, Afgan nampak tertunduk dengan nametag yang dipakai di bajunya.


Sementara di slide berikutnya, Rossa memamerkan foto cover album Afgan yang bagian wajahnya diedit menjadi muka teman-teman mereka. Bersama dengan postingan tersebut, pelantun "Terlalu Cinta" ini memberi pesan manis untuk Afgan.

"Selamat ulang tahun untuk pria ini @afgansyah.reze partnerku dalam banyak hal, salah satu pemilik suara yang terindah di Indonesia," tulis Rossa dalam bahasa Inggris. "Semoga kamu mendapatkan yang terbaik dalam hidup, menikmati perjalanan di usia baru, kamu mungkin akan menghadapi kesulitan, nikmati saja dan sambut hal-hal baru yang menyenangkan di masa depan. Kami mencintaimu."

Afgan terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Rossa. Ia mengucapkan terima kasih atas doa menyentuh yang diberikan ibu dengan satu orang anak itu.

"HAHAHAHA!!! Hmmmm aku jd mencari2 what to post on your bday. Thanks bubu! Love u always," komentar Afgan. "@afgansyah.reza huwaa takuuut.btw aku punya sebenernya yg satu lg tp gak tega," balas Rossa.

Komentar Afgan di postingan Rossa langsung membuat netizen heboh sekaligus baper alias terbawa perasaan. Sudah bukan rahasia lagi bila Afgan dan Rossa memang sering dijodoh-jodohkan oleh penggemar.

"@afgansyah.reza GEMESSS DENGAN KE UWUAN MEREKA," tulis akun @ria***. "@afgansyah.reza wooooowww..... Love u always langgeng buat kalian b2," sambung akun @heni***. "@afgansyah.reza kalo kak rossa dipanggil bubu , ka afgan apa ya?" seru akun @liad***. "@afgansyah.reza uwuuu. Cepet halalkan dong a," kata akun @snur***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts