Dewi Persik Beber Bukti Dipersulit Beri Bantuan untuk Kakek Aslan, Sindir Yayasan 'Ingin Viral'
Instagram
Selebriti

Belakangan ini, media sosial dihebohkan dengan kisah kakek Aslan Abdullah yang mengemis di pinggir jalan dan bercerita mendapat perlakuan kurang baik dari keluarganya.

WowKeren - Dewi Persik sebelumnya telah menyampaikan kekesalan karena dipersulit memberikan bantuan kepada kakek pengemis yang sedang viral. Melalui channel YouTube, wanita yang akrab disapa DePe ini membagikan percakapan timnya dengan pihak bersangkutan.

Awalnya, pihak yang dihubungi DePe mempersilakan untuk memberikan bantuan berupa kursi roda. DePe juga berharap bisa bertemu dengan si kakek yang mengaku diminta mengemis serta mendapat perlakuan buruk dari keluarganya. Namun langkah DePe mulai terhambat ketika si Kakek terikat perjanjian dengan sebuah yayasan.


"Jika ingin memberikan donasi, alangkah baiknya satu pintu dengan (sensor)," tulis pihak yang dihubungi DePe. "Bukan bermaksud untuk menolak kak sekali lagi, tetapi saya sudah berdiskusi dengan pihak2 tertentu kak, disini saya selaku team tidak mau ada kesalahan kak."

Sebelumnya, Rachel Vennya diketahui sebagai pihak yang meminta tolong kepada yayasan Barisan Bangun Negeri (BBN) untuk mengurusi kakek pengemis viral bernama Aslan Abdullah tersebut. Meski tidak menyebutkan nama, DePe menyindir pihak yang mempersulitnya karena dituding menolong kakek Aslan demi konten.

"Si Kakek ini udah viral lo sebelum kita datang. Kenapa kita ingin menolong si kakek tersebut? Karena sudah viral di akun gosip," ujar DePe menjawab salah satu pernyataan netizen yang menyebut para artis memang suka pamer saat memberi bantuan.

"Sekarang yang menjadi pertanyaan, kita tidak boleh taruh di konten. Atau kita tidak boleh taruh di Instagram kita biar tidak menjadi tontonan," sindir DePe. "Yang menjadi pertanyaan saya adalah kenapa kamu taruh di Instagram kamu? Kenapa kamu harus taruh di InstaStory kamu?"

DePe lantas bersuuzon bahwa pihak-pihak tertentu ingin tenar dan viral sendiri. DePe pun merasa pernyataan bahwa keluarga kakek Aslan tak ingin dipublikasi hanya sekadar alasan lantaran yayasan tersebut juga mengekspos lewat Instagram.

"Apakah supaya yayasan kamu supaya lebih naik? Maaf nih jadi bersuuzon sayanya kan. Apakah kamu sama? Ingin yayasan kamu saja yang keliatan tenar atau mau cari muka atau gimana sih?" pungkas DePe. "Karena misalkan kalau keluarganya (si kakek) malu supaya tidak ditaruh di sosmed, kenapa kamu harus taruh di InstaStory kamu? Apakah kamu pengin viral sendiri? Itu yang menjadi pertanyaan saya."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts