TREASURE Belum Debut, Bang Yedam Siap Rilis Single Solo Bikinan Kang Seung Yoon dan Lee Chan Hyuk
Musik

Kamis (28/5), YG Entertainment kembali merilis teaser foto baru untuk single solo Bang Yedam. Diumumkan pula judul lagu serta sosok yang berpartisipasi dalam penggarapannya.

WowKeren - Pada 21 Mei lalu, YG Entertainment mengumumkan kalau Bang Yedam akan merilis single solo sebelum TREASURE debut. Single tersebut akan dirilis pada Juni nanti sementara TREASURE sendiri akan debut Juli mendatang.

Rabu (27/5) kemarin, YG Entertainment merilis teaser foto untuk single solo Bang Yedam. Bersama teaser foto ini, diumumkan pula bahwa lagu dan video musiknya akan dirilis pada 5 Juni pukul 18:00 sore waktu setempat.


Hari ini, Kamis (28/5), YG Entertainment kembali merilis teaser foto baru untuk single solo Bang Yedam. Teaser foto tersebut menampilkan idol yang menjalani masa training selama 7 tahun itu dalam balutan turtleneck putih.

TREASURE Belum Debut, Bang Yedam Siap Rilis Single Solo Bikinan Kang Seung Yoon dan Lee Chan Hyuk

Source: Official

Bersama foto ini, YG juga mengumumkan kalau single solo Bang Yedam berjudul "WAYO". Lagu tersebut turut digarap oleh dua senior Bang Yedam, Kang Seung Yoon WINNER (II) dan Lee Chan Hyuk AKMU (Akdong Musician).

Sebelumnya, YG mengungkapkan bahwa Bang Yedam telah mempersiapkan proyek solo ini jauh sebelum TREASURE dibentuk dan dimaksudkan sebagai hadiah kejutan untuk para penggemar sebelum debut resmi TREASURE. Sayangnya, single ini nantinya tak akan dipromosikan oleh Bang Yedam.

Lebih lanjut, YG menyatakan bahwa TREASURE "berencana untuk merilis lagu baru 3-4 kali berturut-turut mulai bulan Juli hingga akhir tahun". Ini mirip dengan strategi BIGBANG (Big Bang) pada 2006. TREASURE akan berpartisipasi dalam promosi aktif, termasuk tampil di acara musik dari bulan Juli hingga akhir tahun.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts