Pertanda Comeback, CIX Lanjutkan Seri 'Hello' Dengan Rilis Teaser 'Hello, Strange Time'
Twitter/CIX_Official
Musik

Rabu (28/5), melalui akun Twitter resmi grup, pihak agensi mengisyaratkan comeback dengan merilis teaser. Melanjutkan proyek seri debut mereka, album comeback CIX kali ini bertajuk 'Hello, Strange Time'.

WowKeren - CIX kembali membawa kabar gembira untuk penggemarnya. Boy grup besutan C9 Entertainment itu akan melanjutkan seri "Hello" mereka dengan bab baru. Seperti yang diketahui boy grup tersebut sebelumnya telah merilis 2 album untuk proyek mereka tersebut

Pada kemarin, Rabu (28/5), melalui akun Twitter resmi grup, pihak agensi mengisyaratkan comeback dengan merilis teaser. Melanjutkan proyek seri debut mereka, album comeback CIX kali ini di duga bertajuk "Hello, Strange Time".


Ilustrasi dibagikan bersama dengan judul "CIX Town Scene # 4 Mecenat Tower". Seperti biasa, mereka menampilkan gambar animasi yang terlihat dari sudut pandang di atas gedung. Ilustrasi tersebut menampilkan agendan sebuah ponsel terjatuh dari atas gedunga dengan keramaian orang beraktivitas di bawahnya.

Pertanda Comeback, CIX Lanjutkan Seri \'Hello\' Dengan Rilis Teaser \'Hello, Strange Time\'

Twitter

CIX sebelumnya mengumumkan bahwa mereka bersiap untuk comeback bulan Juni. Grup yang digawangi Bae Jinyoung cs ini memulai debutnya pada bulan Juli 2019 dengan "Movie Star" sebagai lagu utama dari mini album pertama mereka "Hello Chapter 1: Hello Stranger".

November lalu, mereka melakukan comeback pertama dengan seri kedua bertajuk "Hello Chapter 2: Hello, Strange Place". Dalam album ini mereka berpromosi dengan lagu utama berjudul "Numb".

Sebelumnya juga diketahui bahwa CIX telah resmi menandatangani kontrak bersama label Jepang, Warner Music Japan. Boy grup rookie itu baru saja menandatangani kontrak dengan Warner Music Japan yang menandakan jika seluruh promosi CIX di Jepang akan ditangani oleh Warner Music Japan. Hal ini juga memungkinkan CIX untuk lebih banyak promosi di Jepang.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts