Kontrak Sule di NET TV Mandek, Bantah Gara-gara Gaji
Instagram/ferdinan_sule
TV

Komedian Sule menerangkan alasan mengapa kontrak kerjanya di NET TV bisa berakhir. Sule juga menjawab perihal isu pembayaran honor NET TV yang sering tersendat.

WowKeren - Nama komedian Sule semakin dikenal publik sejak program acara "Ini Talk Show" di NET TV sukses ia bawakan dengan baik dan disukai pemirsa. Membawakan acara bersama Andre Taulany, program yang tayang perdana sejak tahun 2014 tersebut bahkan terus bertahan hingga tahun 2020.

Namun baru-baru ini Sule mengejutkan publik dengan pengakuan soal kontraknya di NET TV tidak lagi diperpanjang. Kendati demikian, pelawak bernama asli Entis Sutisna itu tidak akan lagi melakukan syuting untuk membawakan program acara di NET TV.


"Mei itu udah abis kontrak. Kalau secara aturan kontrak ya," cerita Sule, dalam video wawancara yang diunggah di kanal YouTube Eminews, Kamis (28/5). "Kan saya juga tanya kan. 'Ini uda abis kontrak, gimana bos?', 'untuk sementara istirahat'. Berarti nggak diterusin."

Sementara itu, banyak desas-desus yang beredar soal alasan Sule tidak akan lagi tampil di NET TV. Salah satunya diduga perihal masalah gaji Sule yang tidak diberikan. Namun saat dikonfirmasi, ayah Rizky Febian ini membantah isu miring tersebut.

Sule menegaskan bahwa tidak ada masalah konflik internal terkait berakhirnya kontrak kerja dengan NET TV. Ia juga membantah soal isu pembayaran honor di NET TV yang sering tersendat.

"Dan yang jelas nggak ada masalah. Semua baik-baik, semua juga menyayangkan, ya sedihlah," terang Sule. "Mungkin yang lain kita nggak tau ya. Kalau saya masih lancar. Mungkin ada beberapa yang belum, karena syutingnya baru kemarin."

Namun selesainya kontrak dengan NET TV tak berarti membuat Sule tidak lagi bisa tampil di TV. Sule menerangkan bahwa ia akan tetap menghibur penggemarnya dengan pindah ke stasiun MNCTV.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts