Seulgi Red Velvet Disebut Idol Cewek Paling Fashionable, Ini Buktinya
Selebriti

Postingan theqoo menyedot perhatian netizen karena membahas tentang idol perempuan paling fashionable. Hampir semua netizen setuju bahwa itu adalah Seulgi Red Velvet.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah postingan theqoo menyedot perhatian netizen karena membahas tentang idol perempuan paling fashionable. Hampir semua netizen setuju bahwa Seulgi Red Velvet selalu berpakaian dengan baik.

Postingan menyertakan foto-foto yang membuat Seulgi pantas disebut sebagai idol perempuan paling fashionable. Idol besutan SM Entertainment itu selalu mengenakan pakaian yang cocok dengan suasana. Perpaduan item yang dikenakan juga serasi. Ditambah lagi, tidak begitu susah meniru gaya berbusananya. Setuju?


Seulgi Red Velvet Disebut Idol Cewek Paling Fashionable, Ini Buktinya

Source: theqoo

"Aku setuju! Seulgi selalu berpakaian dengan bagus dan cocok dengannya."

"Aku memikirkan Seulgi segera setelah aku melihat judul postingan."

"Dia sangat cantik."

"Jujur, aku datang memikirkan Joy tapi aku setuju bahwa itu Seulgi. Joy berpakaian seperti selebritis dan Seulgi tidak, tapi dia stylish!"

"Wow. Dia tahu cara berpakaian yang bagus."

"Menurut Nayeon Twice. Gayanya cocok dengan seleraku."

"Aku pribadi memikirkan Jeon Hyosung dan Ryu Sujeong. Tapi pakaian Seulgi juga bagus."

"Aku datang memikirkan Seulgi. Seulgi, terima kasih telah menjadi selebriti!"

"Seulgi dan Sujeong!"

"Seulgi dan Sunmi adalah yang terbaik. Sunmi telah berpakaian dengan sangat baik sejak masa Wonder Girls. Dia sangat pandai menemukan hal-hal yang cocok untuknya bahkan sekarang."

"Tidakkah Seulgi terlihat cantik dalam hal apa pun? Aku memiliki pakaian yang sama tapi terlihat sangat berbeda ketika dia memakainya."

Sementara itu, Seulgi dan Irene sedang mengerjakan album mereka sebagai unit. Dilaporkan bahwa mereka saat ini sedang dalam tahap akhir dan album akan dirilis Juni mendatang.

Red Velvet sendiri tak banyak melakukan kegiatan akibat pandemi virus Corona atau COVID-19 saat ini. Namun para member tetap disibukkan oleh berbagai aktivitas solo, terutama iklan dan pemotretan majalah.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts