Sempat Istirahat, Enzy Storia Ungkap Harapan 'Tonight Show' Bakal Tayang Lagi
Instagram/enzystoria
TV

Enzy Storia sedih saat mengetahui 'Tonight Show' diistirahatkan selama bulan Ramadan. Enzy pun mengungkapkan harapannya untuk 'Tonight Show' yang nanti bakal tayang lagi.

WowKeren - Aktris sekaligus pembawa acara Enzy Storia sudah masuk ke dunia hiburan sejak delapan tahun lalu. Berawal dari dunia model, perempuan 27 tahun ini mencoba peruntungannya di bidang yang berbeda.

Enzy pun mulai dikenal publik saat ia bermain dalam sejumlah FTV, sinetron, hingga film. Nama Enzy semakin dikenal masyarakat saat menjadi salah satu co-host di program acara "Tonight Show" yang tayang di NET TV.

"Pertamanya aku cuma main sinetron, FTV, dan aku dikasih kepercayaan host. Okelah, beberapa. Cuma dari NET, aku bisa mengembangkan situasi komedi," kata Enzy pada Jumat (29/5) dilansir dari Kumparan. "Ketemu komedian-komedian, gimana caranya aku bisa tektok sama mereka, banyak hal baru yang aku pelajari dari NET dan aku thank you banget buat itu.”

Sebelumnya, Enzy pernah menjadi salah satu cast di "Comedy Night Live". Berkat program tersebut, Enzy mempunyai pengalaman hingga membuat dirinya bisa memandu acara bersama Desta, Vincent Rompies, dan Hesti Purwadinata di "Tonight Show".


"Pas aku di 'Tonight Show' ketemu Kak Vincent, Kak Desta, dan Kak Hesti, aku jadi udah merasa nyambung aja, merasa cocok. Karena aku udah punya background pengalaman sebelumnya di 'Comedy Night Live'. Jadi, aku happy banget," ucap Enzy. "Kalau misalnya trending atau tiba-tiba geger (programnya), itu sebagai bonus aja, sih. Aku senang kalau ngerjain sesuatu dan orang terhibur. Aku senang banget."

Selain itu, Enzy mengungkapkan perasaannya ketika program "Tonight Show" sempat diistirahatkan. "Aku juga sedih banget pas kemarin 'Tonight Show' sempat libur. Aduh, sedih, deh. Karena, 'Tonight Show' udah kayak keluarga aku," ungkap Enzy.

Setelah beristirahat selama bulan Ramadan, "Tonight Show" akan kembali tayang di layar kaca. Enzy kemudian berharap program "Tonight Show" dapat dinikmati oleh banyak orang.

"Saya cuma bisa berharap dengan adanya 'Tonight Show' yang baru, dengan kemasan yang baru, bisa lebih diterima lagi, lebih luas lagi lingkupnya, teman-teman yang nonton semoga lebih luas," pungkas Enzy. "Karena kita tahu Tonight Lovers militan cuma mungkin enggak terlalu besar dan targetnya enggak cuma Tonight Lovers yang kemarin, tapi juga bertambah."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait