Dwi Sasono Pakai Narkoba Akibat Sulit Tidur Saat Pandemi COVID-19, Ini Reaksi Widi Be3
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kasus Narkoba Dwi Sasono

Usai ditangkap polisi, Dwi Sasono mengungkapkan alasannya memakai narkoba selama satu bulan terakhir. Lantas bagaimana tanggapan istri Dwi yang juga penyanyi Widi Be3?

WowKeren - Kasus narkoba yang tengah menjerat aktor Dwi Sasono membuat publik terkejut. Pasalnya di balik sosok Dwi yang dikenal memiliki imej baik, ia ternyata masih bisa terjerumus ke dalam lembah hitam narkoba.

Sebelumnya, polisi telah menangkap Dwi di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, pada 26 Mei lalu. Dari hasil penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa 16 gram ganja yang tempat penyimpanannya ditunjukkan sendiri oleh Dwi.


Rupanya Dwi mengaku memakai narkoba selama satu bulan terakhir karena kesulitan untuk tidur. Pasalnya aktor berusia 40 tahun tersebut tak lagi aktif bekerja akibat adanya pandemi virus corona (COVID-19) dan selalu berada di rumah. Dwi pun sudah menyesali perbuatannya serta mengaku ingin sembuh dari ketergantungan narkoba.

"Memang yang bersangkutan mengaku sebagai pengguna narkotika jenis ganja tersebut dan memang rutin hampir satu bulan belakangan ini dia menggunakan. Motifnya adalah mengisi kekosongan waktu di saat pandemi ini," ujar Kombes Yusri Yunus saat gelar perkara yang dihadiri WowKeren pada Senin (1/6). "Dan alasan dari yang bersangkutan memang susah tidur karena tidak kegiatan selama COVID-19 ini, sehingga dia memanfaatkan waktu dengan melakukan hal yang salah."

Kendati begitu, polisi masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait berapa lama Dwi memakai ganja. Pemain sitkom "Tetangga Masa Gitu" tersebut mengaku mendapatkan ganja dari pengedar berinisial C yang masih diburu polisi.

"Sampai dengan saat ini yang bersangkutan masih dilakukan pendalaman, apakah masih ada alasan lain," sambung Kombes Yusri. "Tapi hasil pemeriksaan dari penyidik satnarkoba yang bersangkutan memang positif menggunakan dan kita sudah melakukan penahanan. Kita belum tahu karena belum kita tangkap (pengedar berinisial C)."

Lebih lanjut, Kombes Yusri membantah isu yang beredar bahwa istri Dwi yang juga penyanyi Widi Be3 turut memakai narkoba. Menurut Kombes Yusri, Widi tak mengetahui sang suami memakai barang haram tersebut.

Sampai saat ini, dia (Dwi memakai narkoba) sendiri. Istri juga mengaku tidak mengetahui," ungkap Kombes Yusri. "Dia (Dwi memakai narkoba) diam-diam, dan istrinya tidak tahu kalau ada barang bukti tersebut."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts