Solar Mamamoo Ungkap Wajah Kakak Perempuannya, Tenyata Cantik Banget Hingga Jadi Bahan Gosip
Selebriti

Kakak Solar membantunya mengambil foto polaroid untuk para penggemar yang telah mensubscribe channel YouTube-nya. Terungkap, sang kakak berusia 3 tahun lebih tua dari Solar.

WowKeren - Solar Mamamoo tampil di episode terbaru acara "On & Off" yang ditayangkan tvN pada Sabtu (30/5) lalu. Pada kesempatan ini, penyanyi kelahiran 1991 tersebut tampil bersama kakak perempuannya, Kim Young Hee.

Di episode ini, kakak Solar membantunya mengambil foto polaroid untuk para penggemar yang telah mensubscribe channel YouTube-nya. Terungkap, sang kakak berusia 3 tahun lebih tua dari Solar dan bekerja sebagai desainer fashion di sebuah perusahaan trading.

Kedekatan Solar dan kakak perempuannya pun menjadi perhatian. Tak cuma itu, wajah cantik sang kakak juga membuatnya menuai banyak pujian dari para netizen. Beberapa bahkan berpendapat kalau pemilik nama asli Kim Yongsun itu kalah cantik dari sang kakak.


Solar Mamamoo Ungkap Wajah Kakak Perempuannya, Tenyat Cantik Banget Hingga Jadi Bahan Gosip

Source: tvN

"Dia bukan selebriti tapi dia lebih cantik dari adiknya," komentar netizen. "Dia bukan level selebriti, tapi lebih ke level Solar," kata netizen lainnya. "Solar lebih kelihatan seperti kakak di antara mereka berdua. Kakaknya kelihatan jauh lebih muda dan lebih cantik," ujar yang lain.

"Aku sempat ragu, tapi dia benar-benar cantik," kata netizen. "Dia mungkin akan lebih cantik lagi dari Solar kalau dia berdandan. Solar punya wajah cantik tapi kakaknya lebih cantik," komentar yang lain. "Dia mungkin sosok yang populer. Ada sesuatu yang mempesona darinya," imbuh yang lain.

Sementara itu, Solar merilis mini album solo bertajuk "Spit It Out" pada 23 April lalu. Dirinya sempat menuai kontroversi karena mengenakan rok transparan di salah satu teaser foto mini album solo pertamanya ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru