Agnez Mo Ungkap Rahasia Ini Saat Rilis Single 'Promises' di Konser Amal Internasional
Instagram/agnezmo
Musik

Belum lama ini, Agnez Mo mengisi acara konser amal internasional bersama sejumlah artis dan musisi ternama dari Asia. Agnez juga merilis single baru yang bertajuk 'Promises'.

WowKeren - Agnes Monica alias Agnez Mo menjadi salah satu perwakilan Indonesia dalam konser amal internasional bertajuk "#OURIDENTITY: Project Blue Marble". Konser tersebut digelar secara virtual pada Minggu (31/5) sekitar pukul 04:00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Agnez juga merilis single terbarunya yang berjudul "Promises" melalui Instagram. Selain itu, penyanyi berusia 33 tahun tersebut menceritakan rahasia bahwa single "Promises" sebenarnya tak dirilis pada saat konser amal. Namun Agnez berubah pikiran karena lagu tersebut sangat istimewa untuknya.


"Izinkan aku berbagi rahasia kecil padamu: Kami tidak berencana merilis lagu ini hari ini.... kami tahu, kami akan merilisnya suatu hari nanti, tapi bukan hari ini," tulis Agnez di Instagram dalam bahasa Inggris. "Aku merekam lagu ini beberapa bulan yang lalu, hanya mengetahui bahwa lagu ini menyentuh hatiku dan berbicara kepada jiwaku. Kemudian, aku tahu bahwa aku harus merekamnya. Lagu ini sangat istimewa bagiku."

Lebih lanjut, Agnez juga merasa harus membawakan lagu "Promises" saat tampil di konser amal "#OURIDENTITY: Project Blue Marble". Menurut mantan kekasih Wijaya Saputra tersebut, lagu "Promises" berisi pesan ajakan untuk selalu percaya Tuhan meski di tengah kondisi yang buruk.

"Dalam situasi kita yang seperti ini, kita semua tergoda untuk memikirkan hal-hal negatif. Karena INI BURUK. Sebuah situasi yang tidak akan pernah kita prediksi," sambung Agnez. "Tapi bukankan kita semua sedikit memerlukan sesuatu untuk mengingatkan kita bahwa Tuhan itu setia, sejak dulu, sekarang, dan Dia akan selalu seperti itu?"

Belum usai, Agnez juga mengatakan bahwa dunia membutuhkan lebih banyak cinta untuk melawan hal-hal buruk. Apalagi saat ini dunia tengah menghadapi wabah virus corona (COVID-19) yang memberikan banyak dampak negatif.

"Dunia ini memerlukan lebih banyak cinta. Kita memerlukan lebih banyak cinta. Berdoa untuk semua orang yang bergumul dengan kondisi ini," ungkap Agnez. "Berjuang menghadapi COVID-19 yang sudah jelas berdampak pada ekonomi kita, melawan KETIDAKADILAN, DISKRIMINASI dan PRASANGKA, kami berdiri bersamamu. #AGNEZMO #PROMISESbyAGNEZMO."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts