Dwi Sasono Sendirian Saat Ditangkap Polisi dan Belum Dijenguk Istri, Kemana Widi Be3?
Instagram/widimulia
Selebriti
Kasus Narkoba Dwi Sasono

Polisi menangkap Dwi Sasona di kediamannya seorang diri tanpa terlihat Widi Be3 dan anak-anaknya. Rupanya Widi belum menjenguk Dwi di tahanan dan sibuk melakukan ini.

WowKeren - Kasus narkoba yang menjerat Dwi Sasono kini masih diselidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian. Seperti diketahui, Dwi ditangkap di kediamannya pada 26 Mei lalu dan terbukti positif menggunakan narkotika jenis ganja.

Saat ditangkap, Dwi terlihat kooperatif dan menunjukkan tempat persembunyian ganja miliknya kepada polisi. Namun tak terlihat sosok istri Dwi yang juga penyanyi Widi Be3, maupun anak-anak mereka di rumah saat penggerebekan berlangsung.


Rupanya polisi membenarkan bahwa Dwi sedang sendirian saat polisi melakukan penangkapan di rumahnya di Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Polisi juga menceritakan bahwa jajarannya masuk dari pintu belakang rumah Dwi.

"(Keluarga) tidak ada di tempat. Saat penggeledahan di tanggal 26 Mei kemarin, sekitar jam 20.00 WIB, lagi tidak ada. Lagi kosong, (Dwi) di rumah lagi sendiri," ungkap Kombes Pol Yusri Yunus dalam tayangan "Rumpi No Secret" pada Senin (1/6). "Kita masuk dari belakang, kemudian memang menemui DS di situ, amankan DS di teras belakangnya, kemudian, kita sempat interogasi."

Dwi Sasono Sendirian Saat Ditangkap Polisi dan Belum Dijenguk Istri, Kemana Widi Be3?

Instagram

Meski Dwi mengungkapkan persembunyian ganjanya, polisi sempat melakukan penggeledahan namun tak menemukan barang haram di tempat lain. Aktor berusia 40 tahun tersebut mengaku memakai ganja selama satu bulan terakhir, lantaran sulit tidur dan mengisi kekosongan kegiatan akibat pandemi virus corona (COVID-19).

"Kita minta (Dwi) menunjukkan di mana dia menyimpan barang bukti yang ada sekarang ini. Kemudian, dia menunjukkan sendiri bahwa dalam rumahnya, disimpan di atas lemari, dia menunjukkan menyimpan di situ," cerita Kombes Pol Yusri. "Ya, kita lakukan pemeriksaan lain, tapi memang yang kita temukan cuma di tempat situ saja."

Sementara itu, Widi tak tahu Dwi mengonsumsi narkoba serta masih belum menjenguk sang suami sejak ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka. Namun penyanyi berusia 41 tahun tersebut masih aktif menggunakan Instagram, serta tampak berusaha menjaga anak-anaknya agar tetap ceria.

Sebelum ditangkap, Dwi bersama istri dan anak-anaknya sempat berkomunikasi dengan keluarga Pongki Barata. Namun tak terlihat gelagat aneh seperti seorang pengguna narkotika dari pemain sitkom "Tetangga Masa Gitu" tersebut.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts