Jeon So Min Ungkap Member 'Running Man' yang Paling Sering Menghubunginya Selama Hiatus, Siapa?
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Setelah hiatus karena masalah kesehatannya, Jeon So Min akhirnya resmi kembali ke 'Running Man' pada Minggu (31/5). Ingin tahu bagaimana perasaannya dan siapa yang paling sering menghubunginya saat hiatus? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Setelah hiatus karena kondisi kesehatannya, Jeon So Min akhirnya resmi kembali ke "Running Man" pada Minggu (31/5). Dalam episode terbaru "Running Man", para pemain terlihat memasuki ruangan di mana Jeon So Min sedang menunggu mereka.

Karena itulah Jeon So Min tampak tersenyum malu-malu setelah bertemu dengan rekannya lagi. Di sisi lain, para pemeran terlihat bertepuk tangan dan menyambut kembalinya Jeon So Min dengan sangat gembira.


Setelah itu, Jeon So Min menyapa semua orang dan mengungkapkan bagaimana perasaannya bisa kembali ke "Running Man". "Sepertinya aku melihat selebriti lagi! Sungguh aneh melihat begitu banyak kamera yang menunjuk ke arahku setelah sekian lama," ujarnya girang.

Aktris 34 tahun ini kemudian mengatakan kalau dirinya sering melakukan introspeksi diri selama hiatus. Dia juga mengungkapkan member "Running Man" mana yang paling sering menghubunginya.

Jeon So Min Ungkap Member \'Running Man\' yang Paling Sering Menghubunginya Selama Hiatus, Siapa?

Soompi

"Aku telah menyadari betapa pentingnya orang-orang di sekitarku. Aku menyadari siapa yang benar-benar mendukungku dan siapa yang tidak," tutur Jeon So Min. "Kamu jadi lebih menakutkan daripada sebelumnya," timpal Haha.

"Aku menyadari perbedaan di sini di antara orang-orang di ruangan ini. Aku ingat siapa yang paling sering mengirimkan SMS padaku dan siapa yang paling sering meneleponku," ungkapnya.

Meskipun perkataannya dimulai dengan seluruh pemain "Running Man", Jeon So Min kemudian fokus pada Yang Se Chan yang memiliki love line dengannya. "Ada yang sering menghubungiku pada awalnya, tapi mengendur di kemudian hari," terangnya.

Pada akhirnya, Jeon So Min mengungkapkan bahwa Song Ji Hyo adalah member "Running Man" yang paling sering menghubunginya. "Ada banyak artikel tentangku yang kembali ke pertunjukan. Tapi Ji Hyo unni meneleponku dan bertanya kapan aku akan kembali. Dia benar-benar tidak sering memeriksa internet," pungkasnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts