Kim Jong Kook Derita Cedera Pergelangan Kaki Gara-Gara Misi 'Running Man'
TV

Cedera Kim Jong Kook ini membuat member 'Running Man' saling bercanda dengan berkata jika sakit sang Harimau memberikan kesempatan langka untuk mengalahkannya.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (31/5). Pada episode ke-505 program SBS ini, Jeon So Min yang sempat hiatus karena sakit kini sudah kembali dengan senyuman ceria.

Namun di saat Jeon So Min sehat, Kim Jong Kook yang justru sakit karena mengalami cedera pergelangan kaki. Member berjuluk Harimau cedera karena menjalani misi "Running Man" di episode sebelumnya.


Kim Jong Kook bercerita ia terkilir saat syuting misi permainan sepak bola di lapangan licin air sabun. "(Saat misi sepak bola) kakiku berputar ke arah yang tidak pernah diputar sebelumnya sepanjang hidupku. Tidak ada pembengkakan parah," ungkap Kim Jong Kook.

Haha lalu bercanda kepada tim produksi dengan berkata, "Jika dimungkinkan, jangan menjadikan lagi sepak bola sebagai misi 'Running Man'. Jong Kook menggila."

Kim Jong Kook Derita Cedera Pergelangan Kaki Gara-Gara Misi \'Running Man\'

Source: SBS

Member "Running Man" lain ikut bercanda dengan berkata jika cedera Jong Kook memberikan kesempatan langka untuk mengalahkannya. "Melakukan 'Running Man' sekian lama, kamu berakhir memikirkan hari-hari ini semacam ini adalah kesempatan," ungkap Ji Suk Jin.

Yang Se Chan pun setuju dan tertawa berkata, "Hari ini adalah harinya." Lee Kwang Soo ikut berkata, "Aku tidak tahu mengapa. Ini adalah perasaan buruk untuk dirasakan tapi aku tidak bisa menolaknya. Ini membuatku gila."

Namun Ji Suk Jin mematahkan semangat member "Running Man" lain dengan menyatakan mereka tetap akan kalah melawan Kim Jong Kook. "Tapi pada akhirnya malah ini bukan kesempatan sama sekali," tutup Ji Suk Jin.

Sementara itu, "Running Man" episode 505 dimenangkan oleh Haha karena berhasil bertahan sampai akhir. Untuk pekan depan, program ini akan mendatangkan Twice yang sedang mempromosikan comeback "MORE & MORE". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts