Song Ji Hyo Buka-Bukaan Soal Kemungkinan Tinggalkan 'Running Man'
TV

Song Ji Hyo kini cukup kocak dengan julukan baru di 'Running Man' sebagai 'Manusia Gua' karena sang aktris cantik yang hampir tak tahu perkembangan informasi terbaru.

WowKeren - Song Ji Hyo sudah menjadi member "Running Man" selama satu dekade. Aktris kelahiran tahun 1981 itu memiliki julukan Ace karena kemampuannya memenangkan banyak episode "Running Man" sendiri.

Saking lamanya menjadi member "Running Man", usia Song Ji Hyo kini hampir menginjak 40 tahun. Bintang film "Intruder" itu belum lama ini melakukan wawancara membahas tentang kesulitan yang ia alami di usia akhir 30 tahunan.


"Aku tidak menetapkan konsep menurut umur. Satu-satunya bagian yang sulit tentang menjadi empat puluh adalah bahwa tingkat pemulihan dirimu lebih lambat. Aku bahagia sekarang karena merasa bisa melakukan lebih banyak hal," ungkap Song Ji Hyo.

"Aku sekarang merasa bisa merasakan hal-hal yang belum pernah kubisa sebelumnya. Aku dapat menantang diriku untuk melakukannya dan memikirkannya, jadi aku lebih menyukai diriku sekarang," sambung Song Ji Hyo.

Lebih lanjut, Song Ji Hyo juga buka-bukaan soal kemungkinannya meninggalkan "Running Man". Bintang drama "Lovely Horribly" itu mengaku akan terus bekerja keras untuk hal lain jika memang harus meninggalkan program Yoo Jae Seok cs tersebut.

"Aku biasanya bukan orang yang memikirkan hal-hal ini, tetapi ketika mengakhiri usia 30-an, aku bertanya-tanya bagaimana akan menghabiskan usia 40-an. Bahkan jika aku tidak syuting 'Running Man' di usia 40-an, aku yakin akan bekerja keras untuk hal lain," pungkas Song Ji Hyo.

Sementara itu, Song Ji Hyo kini punya julukan baru di "Running Man" sebagai "Manusia Gua" karena sang aktris cantik yang hampir tak tahu perkembangan informasi terbaru. Song Ji Hyo juga kini disibukkan dengan proses syuting "Was It Love" yang akan tayang di JTBC.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts