Ayu Ting Ting Pilih 'Kabur' ke Puncak Saat Momen Lebaran, Kondisi Kesehatan Malah Menurun
Instagram/ayutingting92
Selebriti
Idul Fitri 2020

Ayu Ting Ting beserta keluarga merayakan Lebaran di villa miliknya yang ada di Puncak, Bogor. Ia mengungkap alasan lebih memlih liburan ketimbang berada di rumah meski tengah pandemi Corona.

WowKeren - Meski sudah seminggu lebih berlalu, pedangdut Ayu Ting Ting mempunyai kisah Idul Fitri yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pelantun "Alamat Palsu" ini ternyata memilih merayakan hari kemenangan usai puasa satu bulan penuh di villa miliknya di Puncak, Bogor.

Bukan tanpa alasan, Ayu memang sengaja memilih Lebaran di sana untuk menghindari orang-orang yang datang silaturahmi di rumahnya. Mengingat saat ini masih marak wabah virus Corona (COVID-19).


"Karena kakaknya ayah yang tinggal di belakang rumah tuh kan RT. Jadi takutnya banyak warga yang berkunjung ke situ," cerita Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (1/6) seperti dilansir dari Suara. "Kalau misalnya kita larang datang kan kita juga nggak enak."

Ayu memang tak bisa menolak kehadiran tamu di rumah untuk bersilaturahmi saat Lebaran. Daripada menolak, Ayu dan keluarga pun "kabur" ke villa. "Jadi kayaknya mendingan kita aja yang ke villa. Maksudnya buat kebaikan semua juga sih," sambungnya.

Saat melakukan perjalanan ke Puncak, Ayu beserta keluarga pun membawa surat keterangan sehat dari dokter. Mantan kekasih dari Shaheer Sheikh ini pun menjelaskan sudah meminta izin pada RT dan RW setempat.

"Kan kami juga di daerah villa saya harus bawa surat keterangan sehat. Karena kan dari sini kan mereka nggak tahu, karena di sama masih aman banget," lanjut Ayu. "Maksudnya di villa saya masih aman. Jadi kami izin ke RT dan RW-nya, kasih surat keterangan sehat."

Ayu menceritakan momen lebaran di Puncak bersama keluarga inti, yang terdiri dari ayah, ibu serta putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

"Lebaran di puncak ya gitu-gitu aja nggak ada siapa-siapa. Biasanya kan kalau lebaran bareng-bareng keluarga besar," cerita Ayu. "Karena nggak bisa, ya jadi keluarga inti doang. Jadi sama ayah, ibu dan Bilqis."

Namun di momen spesial tersebut, Ayu mengaku merassa masuk angin. "Kemarin iya. Kecapean, masuk angin," ujarnya.

Menurut kepercayaan, masuk angin dapat disembuhkan dengan cara dikerok. Sayangnya Ayu merupakan sosok yang tidak bisa dan tidak suka dikerok. "Saya jarang banget dikerok, kecuali kalau saya sudah ngerasa lemah banget baru saya mau," tuturnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts