BTS Rilis Potret Keluarga Tahunan, Dandanan 'Elvis' Jungkook Paling Disorot
Selebriti

BTS merilis serangkaian potret keluarga menyambut puncak acara ulang tahun ketujuh mereka. Dandanan Jungkook dalam salah satu konsep foto menjadi sorotan penggemar.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) merilis serangkaian potret keluarga menyambut ulang tahun ketujuh mereka. Dandanan Jungkook dalam salah satu konsep foto menjadi sorotan penggemar.

Setiap tahun, BTS merayakan ulang tahun pada 13 Juni dengan acara yang disebut "Festa", menampilkan rilis konten baru dalam minggu-minggu menjelang hari besar. "Upacara pembukaan" untuk acara tersebut dibagikan mulai 1 Juni dengan merilis video koreografi, foto potret keluarga, gambar profil, video, koleksi foto dan banyak lagi.

Sebagai pembuka, BTS merilis "versi musim panas" dari lagu mereka "Airplane Pt. 2" di mana para member menyanyikan lagu dengan pakaian berwarna cerah di sebuah resor kolam renang. Video ini direkam sekitar waktu yang sama dengan Summer Package 2018 mereka di Saipan.

Pada 1 Juni atau 2 Juni tengah malam waktu setempat, BTS merilis potret keluarga tahunan mereka untuk "Festa". Setiap set foto berlangsung di lokasi yang berbeda dengan pakaian yang berbeda. Dandanan funky Jungkook si member termuda menarik perhatian semua orang.


BTS Rilis Potret Keluarga Tahunan

Source: BTS Official

Dalam foto, semua member BTS memakai kacamata hitam lucu dengan aksesoris tambahan. Jungkook mengenakan kacamata dengan rambut palsu di setiap sisi, membuatnya terlihat memiliki gaya rambut seperti penyanyi legendaris Elvis Presley.

BTS Rilis Potret Keluarga Tahunan, Dandanan \'Elvis\' Jungkook Paling Disorot

Source: Twitter

Menariknya lagi, kacamata Jungkook langsung ludes diburu ARMY. Tidak begitu mengejutkan jika melihat catatan barang-barang yang terjual habis setelah dikenakan penyanyi kelahiran 1997 tersebut.

Sementara itu, BTS menggelar konser online berbayar "Bang Bang Con The Live" pada 14 Juni mendatang sebagai puncak acara "Festa". Tiket bisa dibeli melalui Weverse Shop dengan harga lebih murah untuk member fanclub resmi. Foto-foto keluarga BTS untuk "Festa" bisa dilihat di akun Facebook resmi mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru