Jeon So Min Balik 'Running Man', Sikap Asli Song Ji Hyo Yang Terkuak Jadi Perbincangan
TV

'Running Man' episode terbaru menampilkan persaingan para member dalam memperebutkan berlian mewah. Satu persatu member tereliminasi oleh sosok misterius.

WowKeren - Jeon So Min diketahui absen dari "Running Man" selama sekitar dua bulan untuk menyembuhkan kondisi kesehatannya yang sempat drop. Aktris kelahiran tahun 1986 itu akhirnya kembali ke program SBS tersebut pada penayangan Minggu (31/5).

Dalam cuplikan episode baru "Running Man", Jeon So Min membongkar sikap asli Song Ji Hyo yang diam-diam memberikan dirinya perhatian lebih dengan terus mengirimi pesan dan menghubunginya.


Kocaknya, Song Ji Hyo juga terungkap tidak membaca berita soal sakitnya Jeon So Min. "Hal lucu setelah artikel soal aku beristirahat dirilis, kita berbicara via telepon dan dia bilang, 'So Min, mengapa kamu belum datang? Kapan kamu datang? Aku akhirnya sadar unnie memang tidak sering menggunakan internet," ungkap Jeon So Min.

Perhatian manis Song Ji Hyo pada Jeon So Min ini langsung jadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian namun tak sedikit yang berpikir jika kebaikan hati Song Ji Hyo karena merasa bersalah Jeon So Min menerima komentar jahat dari fans Internasional.

"'So Min, mengapa kamu tidak datang?' Kekeke Song Ji Hyo," tulis seorang netizen. "Seperti sudah diduga dari Ji Hyo. Aku suka keduanya, Ji Hyo dan So Min," tambah yang lain. "Song Ji Hyo, Jeon So Min semangat! Selamat atas kembalinya kamu ke 'Running Man'," imbuh netizen lain.

"Song Ji Hyo sungguh baik," sambung yang lain. "Tapi Song Ji Hyo tidak punya pilihan selain memberikan perhatian padanya. Song Ji Hyo pasti merasa bersalah karena fans luar negeri menyumpahi Jeon So Min, mengedit fotonya jadi telanjang, menyumpahi keluarganya dan melakukan semua hal jahat itu," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Running Man" episode terbaru menampilkan persaingan para member dalam memperebutkan berlian mewah. Satu persatu member tereliminasi oleh sosok misterius namun untungnya Haha berhasil memenangkan misi.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts