Pemikiran Song Ji Hyo Soal Pernikahan Buat Netizen Kompak Setuju
Selebriti

Song Ji Hyo saat ini hampir menginjak usia 40 tahunan. Namun ia belum menunjukkan tanda-tanda segera menikah meski beberapa kali diberitakan memiliki kekasih.

WowKeren - Song Ji Hyo saat ini hampir menginjak usia 40 tahunan. Meski begitu, aktris cantik member "Running Man" itu belum menunjukkan tanda-tanda segera menikah meski beberapa kali diberitakan memiliki kekasih.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Song Ji Hyo pun buka-bukaan membahas pernikahan. Bintang film "Intruder" itu rupanya masih belum punya keinginan menikah kecuali bertemu seseorang yang bisa mengubah prinsipnya.

"Masih sulit untuk mengurus diri sendiri, jadi aku tidak bisa mengurus orang lain sekarang. Aku baik-baik saja dengan gaya hidupku saat ini. Aku menyukainya. Kecuali seseorang yang kurasakan bisa mengubah pikiranku, aku sangat bahagia saat ini. Aku suka bersama anjingku," ungkap Song Ji Hyo.

Pemikiran Song Ji Hyo yang masih menikmati hidup sendiri dibanding menikah ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Menariknya, banyak yang ternyata melontarkan persetujuan.


"Kalau kamu tidak akan ingin bayi, kamu tidak harus menikah."

"Itu ide yang cemerlang. Terkadang anjing lebih baik daripada suami."

"Pernikahan tidak wajib. Itu opsional. Jika kamu merasa senang hidup sendirian, Kupikir tidak terlalu buruk mengambil keputusan seperti yang kurasakan."

"Jika kamu tidak ingin punya bayi, jika kamu punya banyak uang, pergi keluar dan bersenang-senang."

"Song Ji Hyo bilang, 'Aku tidak bisa mengurus siapa pun karena masih sulit bagiku untuk mengurus diri sendiri.' Aku sangat senang bersama anak anjingku. Lihat, seorang wanita merasa tertekan untuk merawat seorang pria ketika dia menikah. Kebahagiaan dengan anjingmu? Itulah jawabannya. Hidup dengan anak anjing di rumah adalah kehidupan terbaik bagi seorang wanita."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts