Fans Setia Meninggal Dunia, Nessie Judge Ungkap Pembicaraan Terakhir Soal COVID-19
Instagram/nessiejudge
Selebriti

Tak hanya fans setia, sosok yang dimaksud Nessie Judge kerap memberikan dukungan luar biasa. Sosok tersebut rupanya bekerja sebagai barista di kedai kopi langganan Nessie.

WowKeren - Nessie Judge dikenal karena konten #NERROR yang rutin dibagikan di kanal YouTube miliknya. Baru-baru ini, Nessie membagikan kesedihannya usai mendengar seorang penggemar meninggal dunia. Penggemar yang biasa disebut #NERRORIST tersebut rupanya merupakan barista di kedai kopi langganan Nessie.

"Patah hati mendadak hari ini. Setiap hari aku datang ke Starbucks dekat kantorku, aku dilayani seorang barista yang merupakan #Nerrorists. Namanya Saka," tulis Nessie. "Setiap aku upload #NERROR disana pas hujan/internet tidak bersahabat di Kantor, Mas Saka selalu nulis pesan semangat di gelasku."

"Dia selalu bilang 'Semangat, #NERRORIST nunggu #NERROR malam ini!!' atau sebagainya," lanjut Nessie. "Hari ini sebelum ke kantor aku mau pick up kopi yang satu liter karena di Gojek app sold out. Sekalian pengen sekedar menyapa Coffeshop yang udah ga aku kunjungi selama 3 bulan.

Betapa terkejutnya Nessie saat Saka tak lagi bekerja di kedai kopi langganannya. "Dan Mba Barista yang sedang bekerja bilang bahwa Mas Saka sudah meninggalkan dunia ini," sambung Nessie.

Fans Setia Nessie Judge Meninggal Dunia

Twitter Nessie Judge


Nessie lantas mengingat pertemuan terakhirnya dengan Saka. Kala itu, Saka telah dinyatakan negatif COVID-19 meski memiliki gejala yang sama. Saka disebut berpulang karena penyakit paru-paru yang dideritanya.

"Percakapan terakhir kami adalah dia bercerita kalau dia sakit. Aku berkata padanya 'Iya ini lagi bahaya mas, Covid tambah para penyebarannya,'" cerita Nessie. "Dia bilang 'Iya, kemarin aku udah test karena symptoms-nya mirip, tapi negatif kok Ness.' Hal terakhir yang aku ucapkan adalah 'Oke, tapi tetap hati hati ya mas.'"

"Dari apa yang aku dengar hari ini, dia tidak pergi karena Covid, tetapi masalah dengan paru-parunya," tutup wanita berusia 26 tahun tersebut. "Aku hanya ingin kalian semua untuk mengirim doa hari ini untuk Saka. Semoga dia beristirahat dengan tenang."

Di unggahan selanjutnya, Nessie terlihat menangis karena penyesalan melewatkan DM dari Saka. "Dia mengirimiku sejumlah DM dan tertutupi DM yang lain. Aku tidak melihatnya, aku tidak membalasnya. Kamu tau seberapa penyesalan paling menyakitkan?" tanya Nessie dalam bahasa Inggris.

"Hatiku sakit sekarang," imbuhnya. "Tetapi aku yakin semua doa-doa kalian akan membuat dia tersenyum."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru