Lagu 'Keke Bukan Boneka' Milik Rahmawati Kekeyi Dicover Aviwkila Langsung Banjir Pujian
Instagram/aviwkila
Musik
Kontroversi Lagu Kekeyi

Single baru Rahmawati Kekeyi menuai banyak kontroversi dan hujatan. Namun lagu Kekey mendapatkan sambutan berbeda saat dicover oleh Aviwkila dalam versi akustik.

WowKeren - Kritikan dan hujatan masih terus diterima oleh Rahmawati Kekeyi yang belum lama ini merilis single perdananya. Single bertajuk "Keke Bukan Boneka" ciptaan Kekey pun dianggap sebelah mata oleh publik.

Apalagi banyak yang menilai bahwa single baru Kekey mirip dengan lagu "Aku Bukan Boneka", yang dipopulerkan oleh Rini Wulandari beberapa tahun lalu. Kendati begitu, nyatanya lagu "Keke Bukan Boneka" sukses memuncaki trending YouTube dan sudah ditonton lebih dari 13 juta kali saat berita ini ditulis.


Di tengah kontroversi yang menimpa Kekey, grup vokal Aviwkila membuat cover lagu "Aku Bukan Boneka". Grup yang terdiri dari pasangan suami istri Thana Ajeng Purishita dan Uki Daud Sulaiman tersebut mengaku ingin pansos terhadap Kekey, namun dengan tujuan yang positif.

"Iya kita pansos, tapi pansos secara secara positif, karena kita cover lagu itu dengan nuansa yang berbeda dan semoga bisa diterima," ungkap Uki. "Karena setiap hal selalu ada sisi positifnya, selalu ada hal positif yang kita ambil tergantung kita mau melihat atau enggak," timpal Ajeng.

Aviwkila pun meng-cover lagu "Keke Bukan Boneka" dalam versi gitar akutik. Uki dan Ajeng pun sengaja tak menyanyikan bagian yang dianggap menjiplak lagu "Aku Bukan Boneka". Suara merdu Ajeng dan petikan gitar Uki pun membuat suasana lagu "Keke Bukan Boneka" menjadi lebih ceria.

Video cover lagu "Keke Bukan Boneka" yang diunggah di kanal YouTube Aviwkila pada Minggu (31/5) sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Para netter pun turut memberikan pujian untuk Aviwkila yang dinilai berhasil membuat lagu "Keke Bukan Boneka" lebih enak didengar.

"Astaga ini lagu kekeyi? kok bagus versi iny yah," komentar akun @yuli****ry____. "Akhirnya q ikutan senang ma lagunya kalo di cover begini... terimakasih," imbuh akun @rah****ika. "Ya allah w jadi demennn lagunya kalo bgniii," sahut akun @lied***dwie.

"Kok aku jadi merinding yah dngar nya, enak aja gitu di dngar," puji akun @ria*****la_. "Hems ... Gini nich lagu syaduh bikin perasaan dan pikiran adem," tambah akun @ju*****ja. "Juaraaa emg awvikila kalo cover, selalu sukaaa," seru akun @pur*****aya.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts