Kenang Masa Lalu, Tya Ariestya Ungkap Alasan Unik Pertama Kali Ikut Syuting
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya membagikan certia mengenai sejumlah kenangan masa kecilnya. Tya kemudian juga mengungkap alasannya pertama kali mengikuti casting yang cukup unik.

WowKeren - Tya Ariestya merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang kini sudah berkeluarga dan memilih fokus kepada kehidupan rumah tangganya. Meski begitu, Tya sempat aktif bermain peran di sejumlah judul sinetron dan dan FTV. Baru-baru ini, Tya terlihat kembali bernostalgia mengenang masa kecilnya hingga bisa masuk ke dunia hiburan Tanah Air.

Hal tersebut diungkap Tya melalui salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Tya terlihat ikut mengunggah foto dirinya yang sedang berdiri di depan sebuah rumah. Rupanya, rumah tersebut adalah tempat tinggal Tya sejak ia berusia 2 tahun hingga remaja.

"Nostalgia rumah masa kecil. Tinggal umur 2tahun-16tahun tinggal disini, sekolah nya SD pagi-sore. Pagi nya SD negri, sore nya SD madrasah," tulis Tya pada Selasa (2/6). "PP jalan kaki nyebrang kali lewat jalanan kampung tiap hari jarak tempuh sekitar 3km sekali jalan nya. SMP mulai bs sekolah naik angkot, yg penting jgn disuruh nyebrang jalan krn sampe sekarang masih agak kikuk klo nyebrang jalan."


"SMP jadi Gadis sampul dgn basic prestasi juara Taekwondo putri Junior & akhirnya bs lanjut ke dunia Entertaiment dengan segala usaha & kerja keras. (Aku ngerasain bgt gak gampang jaman itu buat dikenal org). Alhamdulillah sekarang bs nikmatin hasilnya, jaman dulu casting iklan (awalnya) sehari bs pindah 3tempat sebulan bs dpt 3-4iklan. Semua butuh usaha, disiplin, attitude yg baik, baru akan dpt hasil nya," lanjut aktris yang juga ikut berperan dalam film "I Love You Masbro" itu.

Tya selanjutnya mengungkap alasan awal dirinya mengikuti syuting. Rupanya, Tya waktu itu ingin membeli handphone agar bisa memainkan game yang ada di dalamnya.

"Cita2 awal ikut shooting simple, pgn beli hp Nokia 5110 yg ada mainan uler nya, bahaha yg tau Hp ini nyaut di comment!" pungkas ibu dua anak tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait